Monday, February 3, 2014

organisasi keanggotaan nirlaba

Philadelphia , PA ( PRWeb) 3 Februari 2014

Direksi Institute , sebuah organisasi keanggotaan nirlaba yang berfokus pada pembangunan papan kepemimpinan generasi berikutnya untuk perusahaan-perusahaan Amerika , hari ini mengumumkan paket baru untuk produk dan layanan difokuskan untuk membantu eksekutif senior saat ini mempersiapkan dan memposisikan diri untuk badan layanan pada publik, swasta , dan papan non -profit untuk perusahaan-perusahaan Amerika .


Gym Workout Routines for the Healthier Life

Data yang dikumpulkan oleh Institute Direksi meliputi dekade terakhir menunjukkan bahwa , terutama untuk cap perusahaan publik kecil , mendapatkan di papan sering merupakan fungsi dari hubungan dan jaringan . Chris Grimmig , Direktur Pelayanan Anggota di Lembaga Direksi ' mencatat , " Dalam data kami terakhir , kurang dari sepertiga dari perusahaan kecil - cap menggunakan perusahaan pencari ketika merekrut direktur baru . Bahkan untuk perusahaan topi pertengahan , kami menemukan mitra pencarian hanya digunakan sekitar setengah dari waktu . " Grimmig juga mencatat bahwa " penelitian kami , yang sejalan dengan kerja yang dilakukan oleh SpencerStuart © dan PWC © , menunjukkan bahwa lebih dari 90 % dari waktu anggota dewan baru ditambahkan , hubungan dengan Ketua / CEO dan / atau direksi yang ada ikut bermain . "
Menurut Pendiri dan CEO Ken Schwenke , " Selama dekade berikutnya , kami percaya bahwa ruang rapat harus berubah, karena banyak anggota dewan saat ini mungkin hanya ' usia out ' . Meskipun ada banyak orang-orang hebat di ruang rapat hari ini , artikel baru-baru ini telah menggambarkan ruang rapat sebagai ' laki-laki , pucat , dan basi ' karena tidak sesuai dengan keragaman komunitas bisnis membantu untuk memerintah . Selain itu, tekanan SEC pada pengungkapan kualifikasi papan , peningkatan tekanan dari perusahaan proxy penasihat , dan dampak potensial pemegang saham pembangkang terlihat tampaknya menunjuk berubah . Kami mulai melihat perubahan ini terjadi, 40 % dari kursi dewan perusahaan publik diisi tahun lalu diisi oleh direktur pertama kalinya . "
Schwenke melanjutkan, " Ada banyak eksekutif yang berkualitas yang dapat menambah wawasan , bakat dan keragaman ke ruang rapat Amerika , tapi banyak dari mereka tidak tahu di mana atau bagaimana untuk memulai pekerjaan mereka dalam menambahkan keahlian mereka untuk ruang rapat . Selain duduk CEO , yang tetap diminati tapi sekarang sering lebih dibatasi dalam jumlah papan di mana mereka dapat melayani , eksekutif C -suite lain sering tidak siap dalam cara efektif menampilkan diri calon papan sebagai layak . "
Baru lini produk dan layanan Direksi Institute telah diposisikan untuk membantu para eksekutif ini baik mempersiapkan dan memposisikan diri untuk menjadi generasi berikutnya dari kepemimpinan dewan . Produk meliputi:
    Penyelesaian berfokus papan melanjutkan dan bio , dan efektif menggunakan dokumen-dokumen di situs jaringan bisnis seperti LinkedIn © ;
    Dimasukkan dalam database DirectorSource ™ , disediakan tanpa biaya untuk Tata Kelola Perusahaan dan Nominasi Kursi ;
    Penciptaan bagi anggota pribadi mereka Dewan Jaringan Peta ™ yang memetakan koneksi papan mungkin;
    Penciptaan untuk anggota personalisasi Directorship Heat Map ™ , analisis kustom perusahaan target berdasarkan industri , umur , keragaman , dll;
    Menyediakan anggota dengan Dewan adat Pemicu ™ yang lowongan laporan dewan dalam jaringan mereka , dan berharap 12-18 bulan untuk kemungkinan kursi dewan untuk pemilihan dengan informasi tentang kemungkinan perubahan ;
    Kehadiran Direksi acara Simposium ™ , di mana anggota memiliki kesempatan untuk tidak hanya membangun keterampilan dasar dalam tata kelola perusahaan , tetapi juga membangun jaringan dengan anggota dewan yang ada yang mungkin memiliki peluang ruang rapat .
Tentang Direksi Institute , Inc
Direksi Institute , Inc adalah sebuah organisasi non -profit yang berfokus pada membantu saat " C -suite " dan eksekutif lainnya membangun koneksi jaringan yang diperlukan dan pengetahuan dasar untuk melayani sebagai generasi penerus kepemimpinan di publik, swasta , dan non -profit dewan perusahaan-perusahaan Amerika . Ini adalah organisasi keanggotaan pertama difokuskan pada semua anggota potensial yang generasi berikutnya , tidak seperti organisasi saat ini yang mengharuskan anggota sudah menjadi direktur. Direksi Institute menyajikan penonton hampir 3,5 juta eksekutif senior saat ini , dan melakukan Direksi peristiwa Symposia di kota-kota di seluruh Amerika Serikat untuk membantu mempersiapkan anggotanya untuk layanan papan .
Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di http://www.DirectorsInstitute.org atau melalui telepon 484-483-2882 .


foto imut nabilah jkt 48

No comments:

Post a Comment