Saturday, February 22, 2014

sepatu dan aksesoris pengecer online

Waltham , MA ( PRWeb) 22 Februari 2014

PlanetShoes.com , sepatu dan aksesoris pengecer online dari Waltham , MA , meminta kiriman foto dari pelanggan yang menunjukkan di mana mereka telah melakukan perjalanan dalam sepatu mereka . Dengan meng-upload foto ke Facebook dalam " Memiliki Sepatu , Will Travel " tab , pelanggan dimasukkan untuk memenangkan $ 100 gift card untuk sepatu baru . Di atas hadiah utama ini , PlanetShoes akan memilih pemenang setiap hari untuk memenangkan off kupon 20 % ke situs. Kontes Facebook ini akan berlangsung dari 14 Februari 2014 sampai 28 Februari 2014.

your best home gym equipment


Dengan pilihan besar fashion-forward sepatu kenyamanan, PlanetShoes adalah tempat untuk menemukan sepatu besar untuk perjalanan . Penulis perjalanan New York Times Stephanie Rosenbloom telah disebutkan PlanetShoes untuk membawa Fly London , yang kokoh, nyaman , sepatu merek gaya cocok untuk wanita on-the -go . Dengan merek kenyamanan berfokus lainnya seperti Clarks , Born , Kalso Earth sepatu , El Naturalista dan sepatu Dansko , PlanetShoes menyediakan pelanggan dengan alas kaki yang luar biasa untuk terpanjang dan terbaik dari perjalanan di seluruh dunia . Lomba foto ini mendorong pelanggan untuk melihat dunia dan untuk melihat dan merasa baik saat melakukannya.
Tentang PlanetShoes
PlanetShoes adalah pengecer gaya hidup inovatif berkomitmen untuk membantu orang hidup lebih sehat, lebih hidup ramah lingkungan . Yang pertama di industri untuk menawarkan CarbonFree Ditambah pengiriman alternatif , PlanetShoes mengkhususkan diri dalam produk yang menggabungkan fungsi , gaya , kenyamanan dan nilai dengan eko - etika . Perusahaan ini bangga menawarkan berbagai pilihan sepatu , tas dan aksesoris lainnya dari lebih dari 190 merek . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.planetshoes.com .

woodland park zoo gate

No comments:

Post a Comment