Thursday, February 20, 2014

investor pemahaman dan penasehat keuangan

Cherry Hill , NJ ( PRWeb) 20 Februari 2014

Membantu investor memahami perbedaan antara penasihat keuangan tawanan dan mandiri adalah tujuan dari sebuah artikel informatif di website Safe Money Sumber Daya itu , Safemoney.com .

" Para penasihat keuangan yang bekerja secara eksklusif untuk satu perusahaan asuransi yang dikenal sebagai ' tawanan' penasehat , " kata Wealth Planner Brent Meyer , pendiri Safe Money Sumber Daya . " Mereka hanya diperbolehkan untuk merekomendasikan produk yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja , dan mereka dikompensasi oleh perusahaan ketika mereka memenuhi kuota . Penasihat independen menawarkan produk investasi dari sejumlah perusahaan , dan tidak mendapatkan bonus khusus atau pembayaran dari perusahaan berdasarkan penjualan sejumlah kebijakan atau produk . Mereka dapat menawarkan pilihan yang lebih besar dari pilihan investasi pensiun karena mereka tidak menikah dengan hanya satu perusahaan . "



http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/gambar-barbie-doll-muslimah.html








Sangat penting bagi investor untuk memahami perbedaan ini karena pilihan investasi pensiun yang ditawarkan oleh penasihat captive terbatas , tapi fakta ini tidak dijelaskan kepada klien .

" Prioritas penasihat penangkaran adalah untuk mengembangkan bisnis untuk perusahaan mereka berkomitmen untuk , " Meyer menjelaskan. " Mereka bahkan tidak bisa menyebutkan produk yang ditawarkan oleh perusahaan lain , meskipun mereka mungkin peluang investasi yang lebih baik bagi klien mereka . Dan jika mereka tidak memiliki produk yang cocok untuk klien tertentu , mereka dilarang merujuk investor bahwa untuk penasihat lain yang mungkin dapat membantu mereka . Ini adalah mengapa saya selalu menyarankan investor berkonsultasi dengan penasihat keuangan independen sebelum mengunci diri menjadi strategi investasi pendapatan pensiun . "

Meyer menjelaskan bahwa penasihat independen memiliki kemampuan untuk membandingkan harga , produk , fitur , dan layanan di antara berbagai perusahaan asuransi . Selain itu, mereka dapat menjual kebijakan melalui asuransi lain jika perusahaan asuransi primer tidak dapat menulis kebijakan . Secara keseluruhan , penasihat independen menawarkan pilihan produk yang jauh lebih besar .

" Penasihat independen menawarkan kesetiaan kepada klien mereka , bukan perusahaan asuransi besar," kata Meyer . " Hal ini penting , terutama untuk pra - dan pasca - pensiunan yang ingin investasi mereka untuk memberikan penghasilan pensiun dijamin . "

Meyer mendirikan Uang Aman Sumber Daya pada tahun 2012 untuk membantu investor terhubung dengan jaringan berlisensi penasihat keuangan independen .

" Kami adalah perusahaan asuransi butik kecil yang berfokus pada penyediaan hasil terbaik bagi konsumen , kata Meyer . " Kami mengambil waktu untuk membangun hubungan dengan profesional keuangan independen yang dapat Anda percaya . Kami hanya bekerja dengan penasihat berlisensi paling terpercaya yang telah terbukti loyalitas mereka dengan kebutuhan konsumen . Kami adalah jaringan keuangan independen nasional berlisensi ' Uang Aman Ahli . " Integritas , hubungan , pengetahuan dan rasa hormat mendefinisikan bisnis kami serta penasihat di jaringan kami . Kami berada dalam bisnis untuk memberikan sumber daya yang Anda butuhkan untuk membantu memastikan keamanan finansial Anda di masa pensiun . "

TENTANG SAFE UANG SUMBERDAYA

Uang Sumber Daya Aman , di safemoney.com , adalah sumber daya yang sangat dibutuhkan untuk generasi Baby Boomer - pensiunan dan terdiri dari agen independen yang ditentukan oleh integritas mereka , pengetahuan dan etika . Uang Sumber Daya Aman beroperasi pada keyakinan bahwa pendidikan adalah pemberdayaan .






http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/01/bentuk-depan-rumah-minimalis-modern-2014.html

No comments:

Post a Comment