Monday, February 24, 2014

dewan direksi anggota

Chicago , IL ( PRWeb) 24 Februari 2014

OCC hari ini mengumumkan Dewan Direksi telah menjadi Anggota Dewan Penuh National Association Direksi Perusahaan ( NACD ) . Keanggotaan NACD ini menunjukkan komitmen OCC untuk standar tertinggi tata kelola perusahaan dan kepemimpinan dewan .


gambar desain rumah minimalis sederhana

Bergabung sutradara ini beragam komunitas dengan perusahaan mulai dari beberapa perusahaan terbesar untuk perusahaan swasta dan organisasi - OCC nirlaba Dewan telah meningkatkan akses ke sumber daya , dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan wawasan tentang isu-isu tata kelola proprietary saat ini dan muncul . Dewan juga akan dapat berpartisipasi dalam program pendidikan sutradara kelas dunia NACD itu .
" Kami merasa terhormat untuk bergabung dengan kelompok dibedakan direksi yang terdiri dari anggota NACD ," kata Craig Donohue , OCC Ketua Eksekutif . " Karena kami terus berusaha untuk mencapai standar tertinggi dalam kepemimpinan ruang rapat , keanggotaan NACD OCC akan membantu kita untuk meningkatkan proses dan menambah sumber daya , wawasan dan koneksi untuk meningkatkan profesionalisme beredar Dewan kita. "
NACD berbicara atas nama para anggotanya dengan regulator , investor institusional , dan pemangku kepentingan yang berpengaruh , seperti Securities and Exchange Commission dan US Chamber of Commerce , antara lain , mengenai hal-hal yang sangat penting untuk direksi .
" Dengan bergabung NACD , OCC siap untuk meningkatkan keterampilan para direktur dan untuk mempersiapkan ruang rapat untuk tantangan masa depan , " kata Ken Daly , Presiden dan CEO NACD . " NACD adalah hak istimewa untuk melayani sebagai sumber OCC untuk praktik tata kelola terkemuka. "
Tentang OCC
OCC adalah derivatif ekuitas terbesar di dunia kliring organisasi . Didirikan pada tahun 1973 , OCC beroperasi di bawah yurisdiksi kedua Securities and Exchange Commission ( SEC ) sebagai Badan Kliring Terdaftar dan Commodity Futures Trading Commission ( CFTC ) sebagai Organisasi Derivatif Kliring . OCC telah menyediakan layanan mitra pengimbang sentral ( PKC ) kliring dan penyelesaian sampai 17 pertukaran dan platform perdagangan untuk pilihan , keuangan dan komoditas berjangka , futures keamanan dan transaksi securities lending . Informasi lebih lanjut tentang OCC tersedia di http://www.theocc.com .
# # #


http://siklusair.com/good-result-listening-music-for-babies

No comments:

Post a Comment