Monday, February 17, 2014

produktivitas karyawan di sekitar

Tucson , AZ ( PRWeb) 17 Februari 2014
Sebagai seorang karyawan disengaja , Anda harus menjadi yang paling diinginkan dan produktif karyawan sekitar , terkenal secara nasional radio dan konselor keluarga Dr Randy Carlson mengatakan .



legoland water park

Sementara tingkat pengangguran tetap tinggi , itu juga benar 90 persen orang yang ingin bekerja memiliki pekerjaan , Dr Carlson mengatakan dalam seri yang sedang berlangsung , " Disengaja Hidup . "
" Tujuan Anda adalah untuk berada di bahwa 90 persen , dan Anda dapat melakukannya , " kata Dr Carlson , presiden Kehidupan Keluarga Communications yang berbasis di Tucson , Arizona , di mana kementerian non -profit membantu orang hidup sengaja dalam lima bidang penting hidup : Iman , keluarga , Kesehatan , Keuangan dan Pekerjaan .
Dr Carlson menawarkan tujuh saran untuk sukses :
1 . Bekerja ekstra setiap hari : " Apakah lebih dari Anda diminta dan dengan keunggulan - sebelumnya. Kebanyakan orang hanya akan melakukan cukup untuk mendapatkan di tempat kerja , dan itu tidak cukup dalam perekonomian saat ini . Datang sedikit lebih awal dan tinggal sedikit kemudian daripada orang lain - . Tidak untuk mengesankan , tetapi untuk mendapatkan lebih banyak dilakukan "
2 . Carilah satu hal hari ini yang akan membuat bisnis Anda lebih sukses dan menguntungkan dan kemudian bertindak : "Karena kau dekat dengan tindakan bisnis sehari-hari Anda mungkin melihat area limbah dan inefisiensi yang jika ditangani akan mengakibatkan membuat pekerjaan bisnis yang lebih baik . Jeli dan bertindak seperti seorang pemimpin . Jadilah spesifik dengan pengamatan dan dengan saran spesifik untuk membuat pekerjaan bisnis yang lebih baik . Hati-hati untuk tidak menginjak jari-jari kaki orang lain seperti yang Anda lakukan ini. Anda hanya akan membuat hal yang lebih sulit untuk diri sendiri jika Anda melakukannya . "
3 . Memiliki sikap yang baik : " Ketika saatnya untuk melakukan pemotongan bos akan membuat lay- off keputusan berdasarkan beberapa faktor , tapi saya dapat menjamin Anda bahwa salah satu faktor yang paling penting akan menjadi sikap . Jika sikap Anda adalah untuk melihat keluar untuk sumur keberadaan bos dan bisnis yang biasanya tidak diketahui oleh bos dan atasan bos Anda . Sikap yang besar naik ke permukaan . "
4 . Mempertajam keterampilan Anda : Bersaing dengan kemajuan teknologi dan menjaga keterampilan pekerjaan Anda up to date.
5 . Berbagi mainan : " Tim pemain yang penting bagi bisnis yang sukses . Jika Anda berada di sebuah tim menjadi sangat diperlukan . Biasanya 80 persen dari pekerjaan yang sedang dilakukan oleh 20 persen orang ; berada di 20 persen " .
6 . Menjadi solusi yang berfokus pada karyawan : " Siapapun dapat menemukan masalah di tempat kerja , tetapi karyawan yang sangat diperlukan adalah salah satu yang menemukan dan bertindak atas solusi . Bos Anda tidak perlu inspektur - mereka membutuhkan pemecah masalah . Karyawan solusi yang berfokus mendapat perhatian . "
7 . Belajarlah untuk bergaul dengan orang lain : " Robert Bolton , dalam bukunya People Skills , melaporkan bahwa 80 persen dari orang-orang yang gagal di tempat kerja melakukannya karena mereka tidak bisa bergaul dengan orang lain . Jika Anda bukan ' orang orang ' - belajar untuk menjadi salah satu cepat! Orang yang tidak bisa bergaul dengan orang lain sering berakhir -up pada ' memotong list' . "
Selama ini pemulihan ekonomi , ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk pekerjaan baru , Dr Carlson mengatakan . " Berkomitmen untuk melakukan apa pun yang perlu Anda lakukan untuk membayar tagihan dan menyimpan makanan di atas meja , " kata Dr Carlson , " tapi itu juga waktu yang tepat untuk mulai membangun menuju suatu waktu di masa depan ketika Anda akan dapat melakukan apa yang Anda benar-benar merasa dipanggil untuk melakukan dan akan senang untuk lakukan dengan hidup Anda . Jangan berkecil hati dan menyerah - . Tapi pekerjaan yang harus dilakukan tepat satu hal berikutnya setiap hari di tempat kerja Anda "
Untuk menemukan dorongan tambahan dan dukungan dari Dr Randy Carlson , kunjungi Disengaja Living .
Tentang Dr Randy Carlson :Ketika datang ke orangtua , perkawinan , dan isu-isu hubungan lain , orang yang beralih ke laris penulis , konselor dan kepribadian radio Dr Randy Carlson . Diakui sebagai advokat untuk keluarga , Randy host Disengaja Living , harian siaran langsung panggilan -in sindikasi stasiun radio nasional .
Randy adalah pernikahan dan keluarga terapis berlisensi dengan gelar doktor di bidang psikologi konseling dan lebih dari dua puluh enam tahun pengalaman konseling . Dia berbagi kebijaksanaan , dorongan , dan kenyamanan dari Firman Allah dengan orang-orang yang menyebut program Living Disengaja harian dengan isu-isu yang mempengaruhi keluarga mereka hari ini . Dia telah muncul di radio dan televisi nasional talk show seperti Good Morning America , Focus on the Family dengan Dr James Dobson , dan Moody Midday Connection . Dia juga berbicara pada konferensi dan seminar di seluruh negeri .



Modern home improvement

No comments:

Post a Comment