Sunday, February 9, 2014

perluasan dari garis fitur

( PRWeb ) 8 Februari 2014
Brent Kraus dan Ella Bing Dasi kupu-kupu dari Tampa Bay mengumumkan perluasan dari garis Ella Bing untuk fitur sabuk kulit .



Weider Home Gym machine

Mereka akan merilis tangan sabuk kulit disesuaikan dengan musim semi 2014 Line, memulai debutnya Maret 2014 .
Dibuat dengan perawatan yang sama dan cinta dari dasi kupu-kupu yang mengagumkan mereka , kulit berasal dari Amerika Serikat , memastikan kualitas . Jalur ini akan menampilkan kulit berwarna cerah , seperti blues, aquas , merah, kuning , hijau , cokelat , dan hitam .
Pemilik Ella Bing , Brent Kraus adalah gembira tentang item terbaru dalam memperluas Musim Semi 2014 garis Ella Bing .
Carilah sabuk kulit menggairahkan dan lebih datang Maret ini!
Tentang Ella BingElla Bing berbasis di Tampa Bay , Florida . Mereka adalah keluarga yang dimiliki bisnis yang mengkhususkan diri di kedua kain dan dasi kupu-kupu kayu , dengan memperhatikan kain musiman . Ella Bing didirikan setelah kehilangan saudara dan anak , Matthew Kraus . The Kraus keluarga menghormati Matius semangat , kepribadian menular dan cinta fashion dengan dasi kupu-kupu kustom buatan tangan , seperti Matthew sendiri akan dikenakan . Matthew hidup dalam gaya abadi melalui Ella Bing dan keluarganya . Karya ini berpusat di sekitar kualitas , presentasi , perhatian terhadap detail dan layanan pelanggan .
Untuk informasi lebih lanjut tentang Ella Bing , silakan kunjungi : http://www.EllaBing.com/ .
Untuk memesan sebuah wawancara , email : konfirmasi ( at) mediaproductions ( dot ) tv



tempat wisata malaysia

No comments:

Post a Comment