Monday, February 10, 2014

cinta adalah di udara bulan

St Louis , MO ( PRWeb) 10 Februari 2014

Cinta adalah di udara bulan ini , dan Have You Seen Ring merayakan dengan kontes Hari Valentine : "Show Me The Ring " Contest . Mulai 31 Januari , kontestan dapat mengirim foto cincin pertunangan mereka pada halaman Facebook perusahaan . Tujuannya adalah untuk mendapatkan sebanyak Facebook ' likes ' mungkin pada foto Anda - dua gambar dengan paling suka akan memenangkan 1 dan 2 tempat hadiah . Pemenang akan diumumkan pada 14 Februari , Hari Valentine .





http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/foto-marshanda-dan-ben.html



Have You Seen the Ring, pasar online di mana pengguna dapat membeli dan menjual berlian pra-dimiliki dan cincin pertunangan , adalah memberikan diri $ 200 VISA kartu hadiah sebagai hadiah 1 tempat . The 2nd prize tempat adalah kamera video flip . Kontestan hanya perlu seperti halaman di Facebook , upload foto, dan rally teman-teman mereka untuk memulai voting . Masih ada banyak waktu untuk masuk .

" Hari Valentine adalah waktu favorit kami tahun , " kata Phil Johnson , Pendiri HYSTR . " Cincin Engagement merupakan cinta dan komitmen , dan itulah yang Hari Valentine dan Have You Seen Cincin adalah semua tentang . " Karena semua kontestan cenderung dalam tahap perencanaan pernikahan mereka, memenangkan hadiah ini dapat membantu membuat hari-hari mereka semua yang lebih khusus .

Tentang Have You Seen Cincin :

Didirikan pada tahun 2010 , St Louis yang berbasis Have You Seen Cincin adalah pasar yang paling aman untuk menjual cincin pertunangan pra-dimiliki dan berlian longgar . Perusahaan ini menghubungkan pembeli dengan penjual independen independen pra-dimiliki perhiasan di lingkungan yang aman dan terpercaya .


http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/01/estimasi-biaya-membangun-rumah-type-36.html


No comments:

Post a Comment