Saturday, February 15, 2014

solusi formuler untuk instanet

Realtors ® di Michigan Keuntungan Besar Akses ke Formulir Online

Michigan Association of Realtors ® Lisensi Real Estate Formulir untuk Instanet Solusi

Amerika Serikat, 16 Februari 2014 - Lansing , MI & London , Ontario - The Association of Realtors Michigan ® ( MAR ) , terbesar organisasi real estate professional negara , hari ini mengumumkan perjanjian lisensi dengan Solusi Instanet untuk bentuk real estate online .





destiara talita calon anggota dpr



Perjanjian hibah Instanet kemampuan untuk menampilkan MAR bentuk real estate sehingga anggota MAR dapat dengan mudah berkolaborasi dengan pembeli & penjual elektronik , termasuk kemampuan untuk mengirim dokumen untuk tanda tangan menggunakan software ESIGN -compliant dikenal sebagai Authentisign ™ .

Menurut Carol Griffith , MAR 2014 Presiden , " Kami sangat senang untuk memperluas lisensi bentuk kita sehingga anggota kami akan dapat mengaksesnya melalui saluran tambahan . Kami ingin mendorong anggota kami untuk selalu menggunakan versi paling up - to-date bentuk MAR , dan lisensi baru ini dengan Instanet jaminan yang akan terjadi . "Ms Griffith menambahkan , " asosiasi lokal , MLSS , broker dan anggota individu akan dapat mengakses tidak hanya formulir online MAR , tetapi akan memiliki kesempatan untuk mempertimbangkan penyimpanan awan , fax , dan eSignings , memberi mereka pilihan di pasar untuk membuat daftar dan menjual properti lebih mudah . "

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Martin Scrocchi , Instanet Solutions Presiden & CEO , " Instanet telah melayani sebagian besar dari 23.000 Realtors ® di Michigan selama 24 tahun dalam bisnis kami . Kami telah menikmati kemitraan besar dengan RealComp II Ltd , MLS terbesar negara , selama bertahun-tahun . Perusahaan kami juga adalah hak istimewa untuk bekerja dengan MiRealSource , top- broker yang dimiliki MLS di Michigan , serta Asosiasi di Bay County, Flint , Greater Lansing , Midland dan Saginaw . " Scrocchi melanjutkan dengan mengatakan , " Instanet terus memberikan tinggi tingkat layanan dan inovasi di Michigan , dan kami sangat gembira bisa bekerja sama resmi dengan Maret Perjanjian ini lisensi baru memberikan kita kesempatan untuk menampilkan dan memperluas mutakhir paperless teknologi kami untuk lebih Realtors ® . Kami tetap berdedikasi untuk menyediakan layanan terbaik di kelasnya sebagai anggota MAR yang bekerja di rumah , di kantor atau di jalan melalui kami 24/7 akses ke bentuk , manajemen transaksi , e - tanda tangan , penyimpanan awan dan review dokumen broker alat . "

Tentang MAR : The Michigan Association of Realtors ® adalah asosiasi perdagangan real estate negara terbesar profesional , yang didedikasikan untuk melayani lebih dari 23.000 anggota di seluruh negara bagian . Berkantor pusat di Lansing , MAR adalah kekuatan komunikasi yang terintegrasi untuk profesi , dengan peran sebagai suara kolektif untuk real estate bagi para anggotanya . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.mirealtors.com .

Tentang Solusi Instanet : Solusi Instanet adalah penyedia terkemuka teknologi real estate dengan lebih dari 400.000 berlisensi , account pengguna membayar berbagai real estate produk mereka terfokus - Bentuk Instanet ™ , TransactionDesk ™ , DocBox ™ , DocBox2Go ™ , InstanetFax ™ , Authentisign ™ dan Authentisign2Go ™ . Instanet Solutions mulai memberikan teknologi perumahan real estate pada tahun 1992 .

Layanan Instanet Solusi telah diproses lebih dari 160 juta halaman dokumen elektronik hanya sejak tahun 2009 dan telah menyelamatkan jutaan halaman kertas . Instanet Solusi terus memimpin industri dalam mempromosikan dan mengembangkan paperless teknologi real estate . Informasi lebih lanjut tentang Instanet Solusi dan layanan yang dapat ditemukan di http://www.instanetsolutions.com .

M.A.R. Hubungi :
Kathie Feldpausch
Senior Vice President
kfeldpausch@mirealtors.com


Instanet Solusi Contact :
Steve Mapes
VP , Sales & Marketing
800-668-8768
steve@InstanetSolutions.com



# # #


Arti warna cat menurut feng shui


No comments:

Post a Comment