Thursday, February 13, 2014

agensi kreatif yang bertanggung jawab

Washington , DC ( PRWeb) 13 Februari 2014
Media Fusion , agensi kreatif yang bertanggung jawab percetakan dan grafis di kantor pusat NASA , adalah fokus dari studi kasus terakhir dengan JobTraQ . Studi ini menunjukkan peningkatan efisiensi dan volume produksi bahan kreatif yang dikembangkan untuk NASA melalui penggunaan perangkat lunak manajemen proyeksi .



castle image vector

Ketika Media Fusion awalnya memenangkan kontrak NASA , mereka mewarisi database usang untuk memanfaatkan untuk manajemen proyek . Sistem lama tidak cukup dan tidak memungkinkan fungsi yang dibutuhkan untuk mendukung NASA memadai . Satu setengah tahun ke dalam kontrak , mereka memilih untuk menerapkan JobTraQ .
Manajer Proyek, Cynthia Miller , telah pendukung sejak hari pertama . Miller mengatakan , " Menggunakan sistem JobTraQ telah memungkinkan kita untuk mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan produk kembali kepada pelanggan kami . Ini , AOS mengurangi kebutuhan untuk bentuk kertas , jadi kita , Äôve telah mampu mengurangi biaya cetak . Ini , AOS memungkinkan kita untuk melacak metrik sehingga kita dapat men-tweak alur kerja kami dan menjadi lebih efisien dengan biaya produk . kita bisa melaporkan kembali ke NASA apa yang mereka benar-benar membayar untuk produk, yang mereka , Äôve haven , AOT mampu melakukan dalam masa lalu . "
Studi kasus Rincian penggunaan perangkat lunak manajemen proyek untuk digunakan staf tingkat yang lebih tinggi termasuk Ad Hoc pelaporan , pelacakan metrik , manajemen produksi , dan biaya merinci . Dalam posisi Cynthia Miller dengan Media Fusion , ia terus-menerus menggunakan data ini untuk meningkatkan kinerja timnya . Miller mengatakan , "Saya memiliki rasa di mana kita harus memperbaiki , tapi ini memberi saya data faktual yang saya butuhkan untuk bisa kembali ke manajemen dan meminta lebih banyak dana , atau untuk mendapatkan proses disetujui sehingga kami dapat terus melakukan pekerjaan besar dan lebih baik untuk NASA . "
Swift Software , pembuat JobTraQ , memberikan BPM tingkat perusahaan dan manajemen proyek perangkat lunak sistem yang membuat perusahaan lebih kompetitif di berbagai pasar mereka . Klien yang telah berhasil dan cepat mengimplementasikan solusi tangkas kami meliputi Fifth Third Bank , AutoZone , TOTAL Oil dan Gas , MiSWACO , dan FDA . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana JobTraQ Manajemen Proyek dan software BPM dapat meningkatkan produktivitas kerja Anda , meminta demonstrasi hidup bebas dari produk .



brazil amazon crocodile

No comments:

Post a Comment