Friday, February 14, 2014

steraming online untuk tranformasi fisik

San Francisco , CA ( PRWeb) 13 Februari 2014

Mengumumkan Kelas Streaming Online untuk Transformasi Fisik for Advanced Yoga Practice

stomach during pregnancy stages



Kunjungi http://www.MethodYoga.com untuk modul saat ini di rumah menggunakan kebugaran .

METODE YOGA : The yoga sistem cross- pelatihan modern yang dirancang bagi mereka yang tertarik dalam mengaktifkan potensi mereka , melepaskan diri dari pendekatan konvensional dan mengalami inovasi dan kebebasan sistem didukung dari Olympian , Mark A Henderson .

" Sebagai Olympian Saya selalu memiliki rasa yang tajam tentang bagaimana tubuh saya bereaksi terhadap pelatihan . Setelah saya berbalik 40 , saya mulai menyadari bahwa hanya pergi ke gym untuk mengangkat atau berjalan di treadmill itu tidak memberi saya hasil yang saya cari . saya tidak pulih secepat sehingga saya tidak dapat bekerja dengan intensitas yang sama saya digunakan untuk . aku menambah berat badan dan menderita efek samping dari beberapa luka-luka , tekanan darah tinggi dan kebosanan dengan latihan saya . Untungnya , saya diperkenalkan dengan Metode Yoga oleh Reed Taylor . Metode Yoga telah benar-benar berubah tidak hanya tubuh saya , tapi pikiran saya dan keinginan saya untuk bekerja dan memperbaiki . Anda pasti dapat mengisi drive yang kompetitif dengan anggota lain dari kelas atau hanya terhadap . diri Reed pertama mendorong Anda untuk mendapatkan teknik yang tepat kemudian menantang Anda untuk melampaui rasa sakit dan / atau hambatan tenaga - . yang memberi Anda rasa yang luar biasa prestasi harian Apa yang saya suka tentang hal itu sebagian adalah aliran setiap latihan ada menggelegar . gerakan , tidak ada beban yang berlebihan , namun saya berjalan keluar dari masing-masing bekerja di luar mengetahui bahwa saya hanya mendapatkan sebagian besar dari saya 1 - . investasi jam , serta , kemeja direndam untuk bukti "
Mark A Henderson , Gold Medal Kolam
Olimpiade 1996

Apa metode yoga ?
http://www.methodyoga.com/posts/114-what-is-method-yoga

San Francisco , California
Metode Yoga adalah yoga sistem cross- pelatihan modern yang dirancang untuk mereka yang tertarik dalam yoga dan kebugaran dan yang mencari kemajuan pesat . Karena kita terbatas pada tubuh kita , bagaimana kita bergerak dan kereta api sangat penting untuk kesejahteraan kita dan kesuksesan . Setiap sistem gerakan yang tidak memiliki wawasan yang diperoleh dari ilmu biologi dan prinsip-prinsip pelatihan atletik modern usang dan menghilangkan fitur yang diperlukan bagi siswa untuk berprestasi di dunia yang kompleks saat ini . Metode Yoga merupakan penggerak arus teori Integral meskipun gerakan dan tubuh pelatihan . Metode Yoga adalah sistem inklusif yang melarutkan batas-batas yang mengisolasi dan memisahkan berbagai
pendekatan . Metode Yoga menawarkan siswa sebuah proses pembangunan dan transformasi dengan menyatukan metodologi lama dan baru jadi satu mulai mengalami pembebasan sejati , keutuhan dan aktualisasi yang merupakan definisi dan tujuan dari " yoga . "

Tingkat pelatihan yang dirancang sehingga seseorang dapat menghindari cedera dan memaksimalkan hasil.
* Level satu - Yayasan Seri Pelatihan
* Level dua - Basic Training Series
* Level tiga Athletic Training Series
* Level empat Professional Training Series

Testimonial metode Yoga
http://www.methodyoga.com/posts/28-testimonials

Jutaan orang yang mendapatkan manfaat dari efek positif dari yoga mengalami penurunan kecemasan , penurunan berat badan , pandangan yang lebih positif , kesejahteraan , hubungan spiritual dan bahkan rasa komunitas . Tapi praktik spiritual kuno ini berkembang untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan dunia modern . Metode Yoga dirancang untuk menjadi sistem pelatihan lintas kebugaran yang paling komprehensif dan yoga dinamis yang tersedia . Pendekatan ini menyeimbangkan Interval Training , Rocket Daya Yoga , Pilates Core dan Circus Kekuatan . Reed merancang sistem berdasarkan pengamatan dan umpan balik dari lebih dari satu dekade mengajar Rocket Pelatihan Guru di AS dan internasional untuk ratusan siswa . Pada tahun 2009 , Reed Taylor mulai mengajar hanya terstruktur , intensif Metode Yoga boot kamp yang mensintesis metode yang paling transformatif dikenal di industri kesehatan dan kesejahteraan .

Lihat Juga :

Baca Taylor My Cerita
http://www.methodyoga.com/blog/my-story

CBS Penyelamatan 911 berusia lima belas tahun Reed Taylor tenggelam
http://www.methodyoga.com/posts/116-reed-taylor-s-near-death-experience


holiday images


No comments:

Post a Comment