Friday, February 14, 2014

memimpin jalan nya seluruh dunia

GCL menyatakan Goodwill Florida Manasota Memimpin Jalan untuk Non - Profits Lain di Seluruh Dunia

14 Februari 2014 - Organisasi non -profit akan membuka Pusat Pelatihan Internasional pada tahun 2014 .

Sarasota , Florida , 14 Februari 2014 - Selama 20 tahun terakhir , Goodwill Manasota tidak hanya menciptakan ribuan lapangan kerja di wilayah lokal , tetapi juga membantu meningkatkan pendapatan oleh jutaan di Goodwills lain di seluruh dunia .





cat interior rumah



Goodwill Manasota , yang berbasis di Sarasota , Florida , telah mengembangkan pemenang penghargaan model bisnis yang telah direplikasi di seluruh dunia . Organisasi non -profit pembangkit tenaga listrik akan mengambil satu langkah lebih lanjut pada tahun 2014 , ketika membuka sebuah pusat pelatihan internasional 29.000 meter persegi untuk memberikan yang Pengembangan Jasa Misi Program ( MDS ) . Diformalkan pada tahun 2001 , program MDS mengajarkan organisasi Goodwill lain bagaimana untuk memperbaiki dan memperluas usaha mereka , menciptakan lapangan kerja dan kesempatan misi melalui peningkatan operasi bisnis .

" Kami mengidentifikasi dan bermitra dengan Goodwills di seluruh negeri yang ditantang atau memiliki wilayah yang sedang terlayani , dan mengajarkan mereka bagaimana untuk merampingkan operasi mereka , " kata Bob Rosinsky , Presiden dan CEO Goodwill Manasota . " Kami melatih mereka pada mendapatkan dan mempertahankan donor , mengelola staf dan karyawan , dan kami menyediakan mereka dengan keahlian dalam mengelola real estate , " katanya .

Pada Goodwill di Arizona Utara , berkantor pusat di Flagstaff , bantuan yang membuat perbedaan multi-juta dolar antara 2003-2012 , dan menyelamatkan Goodwill yang dari bencana . " Organisasi itu hampir tidak mampu menjaga pintu terbuka, melayang ke arah kebangkrutan , " kenang David Hirsch , CEO dari Goodwill Industries sekali berjuang dari Northern Arizona . " Itu tidak memiliki sumbangan untuk membenarkan tokonya , dan itu tidak benar menangani sumbangan itu diterima . Itu kehilangan dukungan masyarakat dan anggota dewan sebagai hasilnya , perlahan-lahan tenggelam terlupakan , " kata Hirsch .

Krisis ini menyebabkan anggota dewan yang bersangkutan untuk menjangkau Goodwill sangat sukses Manasota untuk meminta nasihat.

Goodwill Industries dari Northern Arizona kemudian mengoperasikan enam pusat ritel tanpa pusat donasi tunggal khusus . Pendapatan tahunan hanya di bawah $ 1,6 juta. Hal itu kehilangan lebih dari $ 30.000 setiap bulan . Goodwill Manasota bekerja dengan tim Flagstaff untuk mengembangkan rencana strategis dan operasional untuk memberikan bimbingan .

" Ketika Goodwill tim Manasota tiba , salah satu hal pertama yang mereka lakukan direkomendasikan menutup satu toko . Mereka punya papan untuk melihat bahwa mereka benar-benar diperlukan untuk membuat keputusan sulit jika kita ingin bertahan hidup. Mereka juga merekrut dan mempertahankan saya sebagai baru CEO , " kata Hirsch .

Selama beberapa bulan , tim MDS , yang dipimpin oleh Goodwill saat Manasota CEO Bob Rosinsky , pelatihan yang diberikan kepada staf dan manajemen tentang cara efisien memindahkan sumbangan dari ruang belakang ke lantai penjualan . Penjualan segera mulai meningkat dua digit . " Sebagai layanan donor ditingkatkan , begitu pula sumbangan , " kata Hirsch .

Percepat-maju sepuluh tahun , dan Goodwill Industries of Northern Arizona saat ini mengoperasikan enam toko ritel , sembilan pusat donor dan lima pusat Connection Job . Pendapatan tahunan melebihi $ 5 juta pada 2012. Ini membuka toko 13.000 kaki persegi di Bullhead City pada tahun 2008 , tiga jam dari Flagstaff . Sebuah kantor pusat dan Goodwill baru Good Neighbor Pusat dibuka pada tahun 2012 . The Goodwill dari Northern Arizona berencana membuka lain Neighbor Pusat Baik di Lake Havasu pada tahun 2014 , dan juga berencana untuk membuka empat pusat donasi lagi.

" Kegiatan pertumbuhan dan perkembangan terus menjadi bagian utama dari hubungan kita dengan Goodwill Manasota hari ini , " jelas Hirsch .

Goodwill Manasota telah memiliki kisah sukses yang sama di 11 wilayah di seluruh Amerika Serikat termasuk : Lafayette , LA , Tucson , AZ , Memphis , TN , Reno , Nevada , Austin , TX , Flagstaff , AZ , Houston , TX , Tallahassee , FL , Mobile, AL , dan Washington , DC . Secara internasional , Goodwill Manasota telah membantu beberapa negara dengan bantuan teknis dan mempertahankan kemitraan di Alberta , Air Terjun , London , Montreal , Toronto dan Sarnia , Kanada .

Goodwill Manasota juga bermitra dengan pihak lain untuk mengembangkan sebagian atau seluruh wilayah , dengan menggunakan modal sendiri untuk pembangunan. Program MDS saat ini bekerja di wilayah-wilayah di Marinette , WI dan Northern Mississippi untuk tujuan ini . Hal ini membantu staf lokal untuk membangun wilayah dan bekerja dengan staf yang mengawasi operasi sehari -hari . " Tujuan dari strategi ini adalah untuk mengembangkan wilayah dan akhirnya mengubah operasi matang kembali ke Goodwill mitra . The MDS kemitraan menciptakan hubungan bisnis - ke-bisnis yang pada akhirnya menguntungkan kedua organisasi , " kata Bob Rosinsky .

Ketika Goodwill Manasota memegang kendali wilayah Northern Mississippi pada tahun 2008 , itu memiliki pendapatan tahunan sekitar $ 1.600.000 , mempekerjakan 30 orang dan melayani sekitar 78.000 donor dari dua lokasi ritel . Pendapatan tahunan melebihi $ 12.700.000 pada tahun 2012 , 250 orang dipekerjakan dan 225.000 donor dibantu dari 17 toko ritel .

Pusat pelatihan internasional di Bradenton , Florida diharapkan dapat membuka pada musim panas 2014. Ini akan menjadi bagian dari $ 13 juta , 65.000 kaki persegi kampus perusahaan baru . Upaya ekspansi akan menciptakan lebih dari 30 pekerjaan lokal dalam operasi 36.000 kaki persegi ritel . Situs baru ini akan mengkonsolidasikan staf untuk meningkatkan produktivitas diperlukan untuk memberikan layanan profesional , konseling kerja dan pelatihan bagi siswa tambahan .

Goodwill Manasota saat ini mengoperasikan 33 pusat donor dan 18 toko ritel di Florida Sarasota , Manatee , DeSoto dan Hardee County . Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 750 orang , hampir 100 dari yang sangat cacat . Tahun ini , itu membantu tempat lebih dari 500 orang ke dalam pekerjaan dan membantu untuk memberikan lebih $ 30 juta upah .

Tentang Goodwill Manasota : Goodwill Manasota adalah , 501 ( c ) ( 3 ) , organisasi industri terkemuka tidak-untuk -profit yang mengubah kehidupan melalui kekuatan kerja . Kami mencapai misi kami melalui jaringan Good Neighbor Center di Sarasota , Manatee , Hardee dan kabupaten DeSoto dan Pengembangan Jasa Misi kami ( MDS ) di sekitar Amerika Utara . Selama lebih dari 110 tahun , Goodwill telah memberikan peluang melalui program-program seperti Barang Sumbangan Employment Services , Job Connection , Amerika Veterans & Keluarga mereka Initiative , JobsPlus , JobsPlus didukung , GoodwillWorks , Misi Pengembangan Jasa , White Glove Services, Baik Program Tetangga dan Program Duta . Goodwill terus membantu para penyandang cacat dan hambatan untuk kesempatan dengan mengubah kehidupan melalui kekuatan kerja . Goodwill Manasota diatur secara legal berdasarkan hukum Amerika Serikat dan Negara Bagian Florida . Kami bertanggung jawab kepada Dewan Direksi lokal . Goodwill Manasota pada dasarnya milik komunitas ini , dan tidak dimiliki oleh setiap individu atau perusahaan . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi EXPERIENCEGOODWILL.ORG .


Kontak Pers:
Yen Reed
Goodwill Industries International
Sarasota , Florida
+1 941-726-1308
http://www.experiencegoodwill.org





# # #




swollen lips allergic reaction


No comments:

Post a Comment