Thursday, February 27, 2014

ketahan internasional group

Burlington, MA ( PRWeb) 27 Februari 2014

Ketahanan International Group ( NASDAQ : Eigi ) , penyedia terkemuka solusi platform berbasis cloud yang dirancang untuk membantu usaha kecil dan menengah sukses online , hari ini merilis gelombang berikutnya data dari Business Sangat Kecil nya ( VSB ) Eksplorasi . Fokus minggu ini adalah yang kedua dari serangkaian dua bagian berfokus pada awan - frase disalahpahami dan ambigu yang digunakan untuk menggambarkan segala sesuatu dari email ke Dropbox untuk solusi SaaS . Sementara Bagian I difokuskan pada bagaimana VSBs saat ini menggunakan aplikasi berbasis cloud , Bagian II mengeksplorasi bagaimana VSBs akrab dengan komputasi berbasis cloud , solusi apa yang mereka berniat untuk membeli atau mencoba pada tahun 2014 , dan solusi apa awan berbasis dan layanan yang mereka inginkan tersedia di dunia yang sempurna .


Hawaiian Flowers White Black


Dalam panel ini , 420 pelanggan VSB dalam total Ketahanan basis pelanggan menyelesaikan survei . Seperti tercantum dalam temuan sebelumnya , ketahanan menemukan bahwa ketika datang ke awan , ada kesadaran yang relatif tinggi keberadaannya , tetapi sedikit keakraban dan pengetahuan tentang apa yang dapat dilakukan . Apa Daya tahan tidak tahu di mana VSBs melihat nilai awan dirasakan . Ketika diminta untuk membandingkan solusi perangkat lunak yang diperoleh dari awan dan solusi diinstal pada PC atau desktop mereka , 67 % responden melihat awan sebagai " Goldilocks " solusi teknologi - pilihan yang akan hanya ukuran yang tepat , bukan " satu ukuran cocok untuk semua " alat yang selalu baik lebih terbatas atau lebih kuat dari yang dibutuhkan .
Sementara studi pertama menunjukkan bahwa masih ada beberapa keraguan tentang awan , hasil putaran kedua membuktikan bahwa ada potensi untuk peningkatan adopsi pada tahun 2014 . " VSBs tertarik dalam solusi berbasis cloud . Namun, mereka tidak sepenuhnya percaya teknologi belum. Kami percaya ada peluang besar di sini , "kata Michael Kesselman , EVP Inovasi dan Strategi di Daya Tahan . " Jika kita dapat secara efektif mengkomunikasikan manfaat awan , kami akan membantu VSBs mengubah cara mereka melakukan bisnis , dari cara mereka menyimpan dan berbagi dokumen , bagaimana mereka dapat menggunakan awan sebagai platform pemberdayaan untuk komunikasi dan kolaborasi . Kami percaya awan akhirnya dapat membuat aspek ' berbisnis ' lebih mudah - . Terutama untuk VSBs dengan waktu kurang, uang dan sumber daya dari perusahaan besar "
Tidak mengherankan , harga adalah faktor yang paling penting ketika memutuskan untuk membeli solusi berbasis cloud . Hampir setengah dari responden menyatakan masalah dengan " harga tersembunyi " ketika datang ke pengalaman mereka dengan solusi berbasis cloud , dengan 23 % mengingat masalah besar dan 24 % mengatakan itu masalah kecil . Menurut Kesselman , " kebingungan harga ini mungkin berasal dari kurangnya standar industri untuk menetapkan harga sebagai fungsi dari ukuran atau kemampuan . Tetapi juga menciptakan kesempatan unik untuk mengkomunikasikan manfaat dari strategi harga yang kreatif untuk VSBs , kemampuan untuk membeli hanya apa yang mereka butuhkan atau hanya membayar untuk apa yang mereka gunakan . Kami telah menemukan bahwa VSBs sangat cepat untuk mencoba , menerapkan , dan meninggalkan teknologi , jadi penting untuk menjaga solusi hemat biaya dan membuat manfaat dari solusi ini sejelas mungkin . Jika tidak VSBs akan beralih ke hal berikutnya . "
Backup dan penyimpanan , yang paling terkenal dari layanan berbasis cloud , terus tumbuh , dengan setengah dari responden berniat untuk membeli produk tersebut untuk bisnis mereka pada tahun 2014 . Email marketing adalah bidang lain untuk potensi pertumbuhan - 39 % responden tertarik untuk membeli solusi kadang tahun ini . Kedua manajemen media sosial dan aplikasi kantor juga bisa membuktikan populer , 34% dari responden menyebutkan bahwa mereka berniat untuk membeli mereka tahun ini .
Namun, tidak semua responden siap untuk membeli segera. Survei ini menunjukkan bahwa kemampuan untuk " mencoba sebelum membeli " akan menjadi faktor signifikan dalam apakah VSBs mengadopsi awan . 73 % responden mengatakan " kemampuan untuk mencobanya pertama" adalah salah satu kualitas yang paling penting ketika memutuskan untuk membeli solusi perangkat lunak berbasis cloud . Jika menawarkan trial 30 - hari bebas dari berbagai solusi berbasis cloud , responden yang paling mungkin untuk memilih alat pemantauan media sosial / manajemen ( 43 % ) , alat pemasaran email ( 41 % ) , dan solusi backup / penyimpanan ( 39 % ) .
Bagian terakhir dari penelitian ini termasuk bagian respon gratis untuk responden untuk menulis dalam saran untuk solusi atau layanan yang mereka tidak dapat menemukan saat ini berbasis cloud . Daftar keinginan termasuk alat kupon / kilat penjualan , alat editing video online , timah terintegrasi dan alat manajemen promosi , dan pemasaran email all- in-one dan sistem manajemen . Satu responden menyimpulkan itu dengan baik , " Aku bermimpi solusi cloud sederhana yang tidak pajak waktu saya dengan skema lisensi konyol dan tidak memerlukan dukungan mahal dan model penentuan harga aneh lainnya . Simple = sukses . "
Salinan tanggapan panel dapat ditemukan di endurance.com dengan Ketahanan melepaskan lebih banyak belajar dalam beberapa minggu mendatang .
Baca bagian pertama dari VSB Cloud Eksplorasi .
Tentang Ketahanan International Group
Daya tahan International Group adalah penyedia terkemuka solusi platform berbasis cloud yang dirancang untuk membantu usaha kecil dan menengah sukses online . Berusia kurang dari 20 tahun , ketahanan melayani lebih dari 3,5 juta pelanggan melalui keluarga merek yang mencakup Bluehost , HostGator , Domain.com , FatCow , iPage , BigRock dan MOJO Marketplace . Daya tahan berkantor pusat di Burlington , Massachusetts , telah hadir di Asia dan Amerika , dan mempekerjakan lebih dari 2.600 orang . Ketahanan menyediakan rangkaian lengkap lebih dari 150 produk dan layanan yang mencakup kehadiran web dan mobile situs , email dan eCommerce solusi , serta penawaran yang lebih maju , seperti layanan SEO , komputasi scalable , keamanan , penyimpanan dan backup , pemasaran online dan solusi produktivitas . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.endurance.com .
Siaran pers ini mungkin berisi " pernyataan berwawasan ke depan " dalam arti Litigasi Reformasi Act US Sekuritas Swasta tahun 1995 , termasuk laporan mengenai harapan kami untuk pertumbuhan dan ekspansi pasar untuk produk dan layanan berbasis cloud . Ini pernyataan berwawasan ke depan termasuk, namun tidak terbatas pada , rencana , tujuan , harapan , keyakinan dan niat dan pernyataan lain yang terkandung dalam siaran pers ini yang bukan merupakan fakta sejarah dan pernyataan diidentifikasi oleh kata-kata seperti " bermaksud " , " percaya " , " bisa, " " potensial , " " kesempatan " , atau kata-kata dari arti yang sama . Hasil aktual dapat berbeda secara materi dari harapan kita sebagai akibat dari berbagai faktor penting . Untuk diskusi tambahan ini dan faktor-faktor lain , silakan lihat pengajuan kami dengan Securities and Exchange Commission . Setiap pernyataan berwawasan ke depan mewakili pandangan kami hanya untuk hari ini dan kami tidak menganggap kewajiban untuk memperbarui pernyataan tersebut .
Daya tahan International Group dan logo kompas adalah merek dagang dari Endurance International Group , Inc nama merek lain Ketahanan International adalah merek dagang dari Endurance International Group , Inc atau anak perusahaannya .


tekno ri

No comments:

Post a Comment