Monday, March 3, 2014

gembira untuk menyambut tamu

New York , NY ( PRWeb ) 2 Maret 2014

The Courtyard by Marriott Manhattan Times Square West Hotel gembira untuk menyambut tamu dari 2014 International Beauty Show ke New York City 9 Maret melalui 11 . The Javits Convention Center adalah enam menit berjalan kaki dari Times Square Courtyard West Hotel , yang terletak di jantung distrik fashion dan mudah diakses dari Penn Station . IBS New York peserta diundang untuk bangun beristirahat di sebuah halaman kamar canggih yang dilengkapi dengan mini kulkas , brankas dalam kamar , internet nirkabel gratis , kamar mandi didesain ulang dan layar datar televisi HD dengan gratis HBO . Selain itu, Bistro menawarkan tamu lingkungan yang santai dengan kualitas tinggi , pilihan menu sehat untuk sarapan dan makanan ringan malam .

tongue health pictures


Pemesanan hari ini untuk mengalami hotel pemenang penghargaan hanya beberapa menit dari Javits Center. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi hotel langsung di 212-912-0009 atau dengan mengunjungi situs web hotel.
The Courtyard by Marriott Manhattan Times Square West Hotel adalah New York hotel terbaru . Dibangun dari bawah ke atas khusus untuk pasar hotel New York Times Square , hotel ini menawarkan 224 modern, kamar hotel canggih dengan berbagai akomodasi dan fasilitas . Terletak tepat di jantung distrik fashion , hotel ini berjalan kaki singkat ke beberapa landmark yang paling ikonik New York termasuk Times Square , teater New York dan distrik museum , Fifth Avenue , Macy Herald Square, Jacob Javits Center, Empire State Building , Penn Station , Port Authority dan Javits Center. Subway berhenti lokal hanya tiga blok jauhnya , menyediakan akses mudah ke tujuan populer di seluruh kota . Kamar hotel yang nyaman mewujudkan reputasi Marriott untuk kualitas serta daya tarik dan kegembiraan dari New York City. Fasilitas hotel meliputi internet gratis berkecepatan tinggi , televisi HD layar datar dengan HBO , layanan concierge , ruang pertemuan kelompok , luar daerah teras tempat duduk dan sebuah pusat kebugaran 24 - jam . The Courtyard Times Square West Hotel dikelola oleh 365 Manajemen Perhotelan .

Hawaiian Flower Black White

No comments:

Post a Comment