Friday, March 7, 2014

laporan riset pasar baru

( PRWeb ) 7 Maret 2014

Menurut laporan riset pasar baru " LIDAR Market by Komponen ( INS , Laser , GPS / GNSS , Camera , MEMS ) , Jenis Produk ( Airborne , Mobile, Terrestrial ) , Aplikasi ( Koridor Pemetaan , Kehutanan , Pertambangan , Topografi Survei , Pemetaan volumetrik ) - Prakiraan global dan Analisis 2013 - 2018 " , pasar diperkirakan akan tumbuh hingga $ 551.260.000 pada CAGR sebesar 16,64 % , 2013-2018 . Data yang disebutkan adalah untuk sistem LIDAR khusus saja.

 mendekor kamar tidur anak laki-laki


Telusuri 80 pasar tabel data dan 73 angka menyebar melalui 278 halaman dan mendalam TOC pada " LIDAR Market by Komponen ( INS , Laser , GPS / GNSS , Camera , MEMS ) , Jenis Produk ( Airborne , Mobile, Terrestrial ) , Aplikasi ( Koridor pemetaan , Kehutanan , Pertambangan , Topografi Survei , pemetaan Volumetrik ) - Analisis dan Prakiraan global 2013 - 2018 "
http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/lidar-market-1261.html
Pertanyaan sebelum membeli :
http://www.marketsandmarkets.com/Enquiry_Before_Buying.asp?id=1261
Pembeli awal akan menerima 10% kustomisasi laporan ini .
http://www.marketsandmarkets.com/requestCustomization.asp?id=1261
Meskipun LIDAR dikembangkan pada awal 1960-an , itu hanya digunakan untuk aplikasi militer dan pemerintah . Namun, karena perkembangan teknologi dan mengurangi biaya LIDARs , itu sangat menembus ke sektor komersial dan industri . Laporan riset pasar " Pasar global LiDAR - Forecast & Analisis (2013 - 2018) " meliputi baik pemerintah / militer dan aplikasi komersial dari deteksi cahaya dan sistem mulai . Beberapa aplikasi utama saat memanfaatkan deteksi cahaya dan teknologi mulai adalah : pemetaan koridor , kehutanan, pertambangan , survei topografi , dan pemetaan volumetrik . Studi penelitian ekstensif yang dilakukan di pasar ini diidentifikasi bahwa aplikasi teknik sipil dan perencanaan merupakan salah satu aplikasi terlaris pendapatan atas untuk deteksi cahaya dan sistem mulai . Namun, tingkat pertumbuhan tertinggi diperkirakan untuk aplikasi pemetaan koridor , yang diperkirakan tumbuh pada CAGR lebih dari 20 % per tahun 2013-2018 .
Total pasar yang saat ini senilai $ 218.870.000 diperkirakan tumbuh pada tingkat lebih dari 15 % per tahun . Total pasar dibagi di antara berbagai jenis produk seperti: udara , darat , mobile, dan jarak pendek . Saat ini , udara LIDAR merupakan kontributor terbesar untuk industri. Salah satu alasan untuk pangsa tertinggi udara LIDAR adalah harga jual rata-rata yang tinggi . Juga , dibandingkan dengan jenis lain , pasar LIDAR udara matang dan , dapat diandalkan . Dengan demikian , lebih disukai oleh pengguna untuk siapa anggaran tidak menjadi kendala . Namun, pasar LIDAR udara juga memiliki CAGR terendah di antara semua jenis produk . Hal ini menunjukkan pergeseran tren dalam deteksi cahaya dan mulai pasar . Karena inovasi dalam deteksi cahaya terestrial dan mobile dan sistem mulai , rasio biaya-manfaat untuk jenis LIDAR diperkirakan akan melampaui bahwa dari deteksi cahaya udara dan sistem mulai . Dapat dikatakan bahwa deteksi cahaya terestrial dan mobile dan sistem mulai yang mengganggu pasar LIDAR udara sampai batas tertentu .
Pembagian geografis untuk setiap jenis termasuk dalam laporan . Laporan ini menggambarkan pasar secara keseluruhan menjadi empat segmen geografis utama , yaitu Amerika Utara , Eropa , Asia Pasifik , dan Grati . Amerika Utara dan Eropa adalah pemimpin pasar di pasar LIDAR keseluruhan diikuti oleh APAC . Banyak manfaat dan berbagai aplikasi dari LiDAR mendorong RoW daerah seperti Timur Tengah dan Afrika untuk menggunakan teknologi ini .
Perusahaan-perusahaan besar yang tercakup dalam laporan ini adalah : pencitraan Airborne , Inc ( AS) , Leica Geosystems ( AS ) , Optech Dimasukkan ( Kanada ) , Trimble Navigation Limited ( AS ) , Riegl Laser Sistem Pengukuran GmbH ( Austria ) , dan Renishaw Plc ( UK ) .
Unduh PDF Today!
http://www.marketsandmarkets.com/pdfdownload.asp?id=1261
Telusuri Laporan Terkait:
Real-Time Lokasi Systems ( RTLS ) Market by Product ( Tag , Sensor , Software ) , Teknologi ( Wi - Fi , RFID , Infrared , USG , UWB , Zigbee ) , Application , Industri Vertikal ( Healthcare , Logistik , Manufaktur , Retail ) & Geografi 2013 - 2020 http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/real-time-location-systems-market-1322.html
GPS Global Market : Produk ( Kelautan , Aviation , Otomotif , Outdoor / fitness & GPS Diaktifkan Ponsel Smart ) , Aplikasi ( Navigation , Machine Control , Logistik & Tracking ) & Geografi ( 2011-2016 )
http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/global-GPS-market-and-its-applications-142.html
Tentang MarketsandMarkets
MarketsandMarkets merupakan penelitian dan perusahaan konsultan pasar global yang berbasis di Amerika Serikat Kami mempublikasikan dianalisis strategis laporan riset pasar dan melayani sebagai mitra bisnis intelijen untuk Fortune 500 perusahaan di seluruh dunia .
MarketsandMarkets juga menyediakan laporan multi- client , profil perusahaan, database , dan jasa penelitian kustom . MarketsandMarkets mencakup tiga belas vertikal industri , termasuk bahan maju , otomotif dan transportasi , perbankan dan jasa keuangan , bioteknologi , kimia , barang-barang konsumsi , energi dan listrik, makanan dan minuman , otomasi industri , peralatan medis , obat-obatan , semikonduktor dan elektronik , dan telekomunikasi dan IT .
Kami di MarketsandMarkets terinspirasi untuk membantu klien kami tumbuh dengan menyediakan wawasan bisnis apt dengan repositori intelijen pasar besar kami .
Hubungi :
Mr Rohan
North - Dominion Plaza ,
17.304 , Preston Road,
Suite 800 , Dallas , TX 75252
Tel : +1-888-600-6441
Email : sales ( at) MarketsandMarkets ( dot ) com
Kunjungi MarketsandMarkets Blog : http://www.marketsandmarketsblog.com/market-reports/electronics-and-semiconductors

sleep walking

No comments:

Post a Comment