Monday, March 10, 2014

kapasitor OS

RS Components memperkenalkan Panasonic POSCAP dan kapasitor OS - CON menawarkan ESR rendah dan kehidupan diperpanjang c

Kapasitor baru dari Panasonic Devices Industrial menyediakan keandalan yang tinggi dan efisiensi dalam volume kecil dan paket low profile

Minimalist Office Simple Decoration Ideas

SINGAPURA , 6 Maret 2014 - 5 Maret 2014 / PRNewswire / - RS Components ( RS ) , merek dagang Electrocomponents plc ( LSE : ECM ) , distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan , adalah stocking dua baru rendah Equivalent Series Resistance kapasitor ( ESR ) polimer dari berbagai Panasonic Industrial Devices . Handal, efisien , solusi seumur hidup panjang POSCAP ™ dan OS - CON ™ menawarkan untuk aplikasi digital dan telekomunikasi , dan memenuhi permintaan untuk pengurangan energi dalam peralatan industri otomotif dan sistem .

POSCAP adalah sebuah chip kapasitor solid dengan tantalum anoda disinter dan polimer katoda sangat konduktif . Its impedansi rendah dan ESR rendah ( turun ke 5 milliohm ) memungkinkan kinerja yang sangat baik pada frekuensi tinggi sambil mempertahankan low profile dan berbagai kapasitansi tinggi . Perangkat ini menawarkan karakteristik noise - penyerapan yang sangat baik , dan menyediakan ketahanan panas yang tinggi , yang mencakup rentang temperatur yang luas antara -55 derajat Celcius dan 125 derajat Celcius .




OS - CON adalah kapasitor aluminium padat yang mengandung bahan polimer elektrolit yang sangat konduktif . OS - CON menawarkan ESR , kebisingan yang sangat baik kemampuan pengurangan rendah dan frekuensi karakteristik . Selain itu, OS - CON memiliki rentang hidup yang panjang hingga 30 tahun , dan dapat beroperasi secara efisien di bahkan suhu terendah karena elektrolit padat . OS - CON dan POSCAP cocok sebagai smoothing , backup dan kapasitor bypass dalam berbagai aplikasi .

Panasonic POSCAP dan kapasitor OS - CON yang tersedia untuk memesan langsung dari RS stok untuk sama - hari pengiriman .

Tentang Panasonic

Dari kapasitor , melalui baterai , robot - penjualan seluruh Eropa dari berbagai produk industri membentuk bisnis inti dari Panasonic Industrial Eropa . Kelompok ini terdiri dari perusahaan Eropa kontinental Panasonic Devices Industri Penjualan Europe GmbH dengan kantor pusatnya di Hamburg , Panasonic Devices Industrial Penjualan Eropa ( Inggris ) GmbH terletak di London dan Panasonic Energy Europe NV didirikan di Brussels . Hanya dalam waktu dua tahun setelah penggabungan pada 1 April 1998, perusahaan mendirikan kursus yang berorientasi pada pertumbuhan nya . Sekitar 300 orang bekerja di Penjualan , Pemasaran dan Dukungan Divisi .

Tentang RS Components

RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang Electrocomponents plc , distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan . Dengan operasi di 32 negara , kami menawarkan sekitar 500.000 produk melalui internet , katalog dan di counter perdagangan untuk lebih dari satu juta pelanggan , pengiriman sekitar 44.000 paket per hari . Produk kami , yang bersumber dari 2.500 pemasok terkemuka , termasuk elektronik , otomatisasi dan kontrol , uji dan pengukuran , listrik dan komponen mekanis .

Electrocomponents terdaftar di London Stock Exchange dan pada tahun fiskal terakhir yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2013 memiliki pendapatan sebesar GBP 1.24bn .

Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi website di http://www.rs-components.com .

RS Components

Tan Soo Chun

Public Relations Manager - Asia Pasifik

Email : soochun.tan @ rs - components.com

Telepon : +65-6391-5745

Edelman Public Relations ( Singapore )

Yvette Yeo

manajer

Email : yvette.yeo @ edelman.com

Telepon : +65- 6347-2355

Informasi lebih lanjut tersedia melalui link ini :

@ RSElectronics ; @ alliedelec ; @ designsparkRS

RS Components di Linkedin

http://www.linkedin.com/company/rs-components

RS Components di Weibo

http://e.weibo.com/u/3206377000?type=0

Link yang relevan :

Electrocomponents plc

http://www.electrocomponents.com

RS Components

http://www.rs-components.com

DesignSpark

http://www.designspark.com

Sumber : RS Components

Saham yang terkait : LSE : ECM




# # #



Paris Wallpaper in Your Favorites Room

No comments:

Post a Comment