Monday, March 10, 2014

penghargaan bergengsi sarjana

Toledo , Ohio ( PRWeb ) 10 Maret 2014

The Ohio Iota Bab Sigma Phi Epsilon di University of Toledo hari ini mengumumkan bahwa mereka akan menghormati John C. " Archie " Myers dengan melantik dia ke Lingkaran Ohio Iota Sigma Phi Epsilon Pendiri .


minimalist office furniture design


John menjabat sebagai Ohio Iota Sigma Phi Epsilon Bab Presiden pada tahun 1974 , dan karena kepemimpinan yang luar biasa dan layanan , akan menjadi tahun ini ' dilantik ke dalam Lingkaran Ohio Iota Sigma Phi Epsilon Pendiri . Penghargaan bergengsi ini mengakui layanan yang luar biasa dan kepemimpinan sebagai Sarjana atau Alumni pada saat yang kritis dalam pengembangan Ohio Iota Sigma Phi Epsilon Bab ini . Banyak kredit masa jabatannya sebagai Presiden Ohio Iota Sigma Phi Epsilon pada tahun 1974 dan tahun menyusul sebagai Bendahara sebagai blok bangunan penting di masa depan keberhasilan belum pernah terjadi sebelumnya dari Ohio Iota . John dedikasi untuk keunggulan dan tuntutan ketat nya untuk Ohio Iota Sigma Phi Epsilon Bab menetapkan standar untuk administrasi masa depan . John mampu merekrut saudara kunci baru ke Ohio Iota Sigma Phi Epsilon Bab yang diusung dan memperluas warisannya . Selain itu, ia mengawasi pergerakan Ohio Iota Sigma Phi Epsilon Bab fisik dan finansial dari rumah di Winthrop St ke lokasi baru yang lebih dekat dengan kampus Universitas Toledo pada 3530 Dorr Street.
Setelah lulus dari University of Toledo , John menikah Golden Heart Marcia Hanley dan bersama-sama mereka mengangkat tiga anak - John , Heather , dan Kyle . Mereka memiliki dua cucu , dan berada di Marion , Iowa . John telah bekerja di sumber daya manusia sepanjang karir perusahaan , dengan menjalankan tugas di Owens Illinois dan International Paper . Dia baru saja pensiun dari jabatannya sebagai Direktur Sumber Daya Manusia di Cedar Rapids Paper Company . Dia adalah seorang hiker avid dan outdoorsman dan telah mendaki beberapa bagian dari Appalachian Trail .
Ted Behnken , Presiden Ohio Iota Alumni Perusahaan mencatat bahwa " Tidak ada pernyataan untuk mengatakan bahwa John" Archie " adalah salah satu pemimpin yang paling penting yang pernah di Ohio Iota Sigma Phi Epsilon . Visinya hampir 40 tahun yang lalu mengatur Ohio Iota Sigma Phi Epsilon di jalan yang telah memungkinkan kita untuk menjadi organisasi yang luar biasa Ohio Iota Sigma Phi Epsilon saat ini . Terima kasih Archie ! "
Tentang Sigma Phi Epsilon Ohio Iota Bab di University of Toledo
The Ohio Iota Bab Sigma Phi Epsilon [ sebelumnya Chi Chi Beta ] di University of Toledo adalah organisasi Yunani terkemuka di University of Toledo . Dengan pasal aktif 100 orang , itu juga merupakan organisasi terbesar Yunani di University of Toledo . Ohio Iota adalah pemimpin yang diakui di kampus Universitas Toledo . Bab ini telah peringkat # 1 organisasi Yunani akademik untuk setiap kuartal sejak 2008 . Ohio Iota mencatat 3,364 IPK kumulatif untuk 2013 Spring Semester , IPK keseluruhan tertinggi dari semua organisasi sosial Yunani di University of Toledo .
Ohio Iota juga baru-baru diakui sebagai # 12 Bab Yunani Sarjana dari setiap organisasi Yunani pada setiap Kampus Sarjana di Amerika Serikat , ketika mempertimbangkan standar akademik , kepemimpinan dan pelayanan masyarakat . Ohio Iota juga baru saja menerima penghargaan tempat pertama dalam upacara Taman Dean Awards tahunan . Taman Dean Awards mengakui organisasi Yunani di University of Toledo di tiga bidang : akademisi , atletik dan pelayanan masyarakat . Ohio Iota memenangkan tempat pertama di bidang akademik , atletik dan pengabdian kepada masyarakat untuk tahun kalender terakhir. Men of the Ohio Iota Bab terlibat dalam berbagai University of Toledo organisasi , termasuk Pemerintah Mahasiswa , Blue Key Kehormatan Society, Mortar Dewan Kehormatan Masyarakat , dan lain-lain .
Tentang Sigma Phi Epsilon
Sigma Phi Epsilon , didirikan pada tahun 1901 , adalah salah satu dari persaudaraan terbesar bangsa , dengan lebih dari 15.000 mahasiswa pada 240 kampus di seluruh Amerika Serikat . Misinya adalah membangun manusia yang seimbang , yang dicapai melalui program pembangunan berkelanjutan anggota yang telah memberikan kontribusi terhadap IPK persaudaraan - luas dengan lebih dari 3.0 , fokus pada prinsip-prinsip Sound Mind dan Tubuh Sound, dan upaya pembelajaran layanan yang memungkinkan anggota untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan saat memberikan kembali kepada masyarakat .
Sig Ep telah menjadi pemimpin yang diakui dalam Persaudaraan Nasional dan organisasi Yunani . Sigma Phi Epsilon adalah persaudaraan nasional pertama untuk membangun kepercayaan perumahan untuk semua bab dan Perumahan Nasional Perusahaan terpisah ditujukan untuk mendukung keunggulan perumahan . Sigma Phi Epsilon juga persaudaraan pertama untuk menyewa sebuah bab di seluruh 50 negara , dan persaudaraan nasional pertama Yayasan Pendidikan untuk membangun dana abadi lebih dari $ 11 juta . Itu juga persaudaraan nasional pertama yang menerima hibah dari Departemen federal Pendidikan untuk meningkatkan program pengembangan anggota , memberikan bantuan keuangan kepada saudara-saudara untuk lulusan sekolah melalui program Resident Scholar dan persaudaraan nasional pertama untuk bermitra dengan Gedung Putih Kantor Nasional Kebijakan Pengawasan Obat dalam rangka menciptakan substansi program pendidikan penyalahgunaan untuk anggota .
Tentang Amerika Pembiayaan Modal Perusahaan
United Capital Pendanaan Corporation adalah waktu yang lama pendukung keuangan dan strategis dari Ohio Iota Sigma Phi Epsilon . United Capital menyediakan Modal Kerja Cerdas melalui anjak piutang , asuransi kredit dan efisien Account solusi manajemen piutang kepada klien nasional . Layanan profesional ini memungkinkan klien untuk memperkuat arus kas mereka , merampingkan operasi internal dan membantu mereka dalam bersaing dengan sukses dalam lingkungan ekonomi yang penuh tantangan saat ini . Inggris baru-baru ini melebihi $ 2 Miliar pada hubungan yang didanai dan dikelola sejak pembentukannya pada tahun 1997 . Dimulai dengan klien Florida berbasis tunggal , United Capital Pendanaan sekarang melayani klien di 29 negara , dan berbasis di Tampa Bay , Florida . United juga memiliki kantor regional di Nashville , Tennessee dan Charlotte , North Carolina .

the louvre museum in paris france

No comments:

Post a Comment