Monday, March 31, 2014

kecelakaan masyarakat industri

Romney WV ( PRWeb ) 31 Maret 2014

Dalam buku ketujuh dan novel pertama ( Tribulation : A Novel of Masa Depan Dekat , dijual hari ini di Amazon.com dan semua outlet buku lain ) , penulis yang diakui secara nasional Thomas A. Lewis ( Brace untuk Dampak , Guns of Cedar Creek , Untuk Raja dan Negara , dll ) membayangkan kecelakaan masyarakat industri , dan kerja keras dari sebuah keluarga yang luar biasa mencoba untuk bertahan hidup itu .

3 Negara Arab Melarang Penayangan FIlm 'Noah'


Ketika Brian Trent panggilan pensiun ayahnya , satu hari dalam waktu dekat , untuk mengatakan , " Kita akan ke Farm, " William bereaksi dengan alarm . Karena Brian , seorang reporter atas untuk The Washington Post, benar-benar mengatakan bahwa ia percaya perekonomian negara adalah tentang kecelakaan , dan ia dan keluarganya menuju tempat perlindungan mereka telah disiapkan di pegunungan Virginia Barat. William tidak percaya bahwa Amerika bisa datang terpisah ... sampai ia melihat hal itu mulai terjadi , dengan kecepatan luar biasa , keesokan harinya .
Kirkus Ulasan menyebutnya " A memukau , kerja agak menakutkan fiksi spekulatif politik ... Takedown menyeluruh kenegaraan perusahaan , pemborosan buta dan keserakahan manusia . " Kata Pengantar Clarion Ulasan novel " membuat prediksi yang menarik dan segar tentang nasib akhir umat manusia ... memberikan pembaca rasa harapan daripada ketakutan. " Penn Book Review mengatakan" bakat Thomas A. Lewis bersinar ... yang sangat terlibat harus dibaca dengan potensi klasik . " Portland Book Review menemukan " narator ... menarik , bahasa yang kaya , deskripsi yang jelas dan buku yang menarik . "
Lewis adalah seorang jurnalis veteran ( National Wildlife , Smithsonian , majalah Perang Saudara ) dan penyiar ( Voice of America ) yang telah memenangkan perhatian nasional ( New York Times, Los Angeles Times, Chicago Tribune , dll ) untuk buku-buku non - fiksi nya . Dia menjadi khawatir tentang keadaan lingkungan saat bekerja sebagai editor eksekutif dari Time-Life Books 18 volume seri pada ilmu bumi , " Planet Bumi , " dan kemudian ketika , sebagai keliling editor National Wildlife Magazine , ia melakukan perjalanan dari Alaska ke Kosta Rika untuk mencatat penderitaan hewan dan ekosistemnya . Akhirnya , ia mulai mencurigai bahwa polusi dan eksploitasi sumber daya alam telah mencapai point of no return . Keyakinan bahwa menyebabkan karya terbarunya non - fiksi , Brace untuk Dampak : Bertahan dalam Kecelakaan Era Industri - dan karya ini fiksi , yang membayangkan bagaimana kecelakaan yang mungkin terjadi , dan bagaimana sebuah keluarga Amerika mungkin menghadapinya.
Lewis adalah pendiri inisiatif Transisi pertama Virginia Barat , Sustainable Potomac Highlands . He.lives pada " berkelanjutan - siap " pertanian di West Virginia di mana ia telah belajar , ia mengatakan , bahwa " jika hidup saya tergantung pada keterampilan berkelanjutan - hidup saya, saya pasti sudah mati sekarang . "
[ Rincian lebih lanjut tentang buku di http://www.tribulation1.com , Lewis menulis tentang runtuhnya non - fiksi abad industri di http://www.dailyimpact.net . ]

Membuat Desain Rumah Minimalis Cantik Yang Tepat

No comments:

Post a Comment