Thursday, March 13, 2014

pendaftaran data base

Nashville , TN ( PRWeb ) 13 Maret 2014

Manfaat Sukarela of America , LLC dengan bangga mengumumkan fitur baru teks pendaftaran nya . Opsi ini memberikan satu jalur lebih ke High, Low , Atau ada manfaat sukarela ® pendaftaran data base , di mana seorang karyawan dapat mendaftarkan diri dalam program imbalan sukarela melalui Smartphone . High, Low , Atau Tidak ® adalah pendaftaran pra-diisi basis data dengan beberapa jalur diri pendaftaran . Dengan alat baru ini , karyawan dapat memilih jalan yang paling nyaman untuk pendaftaran manfaat sukarela , Smartphone , secara online ( http://www.highloworno.com ) , call center , atau pra - penduduk , aplikasi kertas disebut AutoApp ™ . Semua jalur pendaftaran yang terkait dengan data base yang sama , untuk menghilangkan kemungkinan kesalahan dari penggabungan basis data atau memasukkan data pendaftaran secara manual .


Kenangan Film Jadul dari Almarhum Jojon


Situs mobile terikat pada http://www.HighLowOrNo.com sistem online . Nama domain meniru tema pendaftaran merek dagang yang dari High, Low atau Tidak ® . Dengan mendidik karyawan pada fitur rencana asuransi dan memerintahkan mereka untuk membuat satu dari tiga pilihan pendaftaran , baik "High " , sebuah " rendah " atau penurunan , dengan memilih " Tidak" pemilu , sebagian besar karyawan manfaat yang berhak membuat manfaat pemilu pendaftaran . Tingkat respons yang tinggi ini berarti persentase partisipasi produk yang tinggi . Hal ini menguntungkan bagi pemberi kerja dan karyawan karena semua penawaran penjaminan terikat pada High, Low , Atau ada Model ® yang dibebaskan , berarti tidak ada pertanyaan medis . High, Low , Atau Tidak ® adalah masalah platform yang dijamin pendaftaran .
Alat self - pendaftaran asli dari proses Tinggi , Rendah atau Tidak ® adalah pra-diisi , formulir pendaftaran bar -kode yang disebut AutoApp ™ . AutoApp ™ diperkenalkan pada tahun 2009 ketika Manfaat Sukarela Amerika membuka pintunya untuk memberikan kesehatan dan kesejahteraan broker pendekatan pendaftaran baru untuk tunjangan sukarela tambahan . Konsep diri mendaftar kembali ini telah berkembang untuk memasukkan tambahan alat diri mendaftar , dengan Smartphone yang terbaru . Produk dari beberapa operator sukarela utama yang dimuat pada sistem dan termasuk Jangka Pendek Cacat , Penyakit Kritis , Kecelakaan , Kanker dan Asuransi Jiwa . Platform pendaftaran merek dagang yang menyerupai sukarela gigi atau visi pendaftaran dengan karyawan menghadiri pertemuan kelompok dan kemudian menerima kit pendaftaran dinamis . Pendaftaran kit memperkenalkan karyawan ke beberapa jalur diri pendaftaran . Semua pemilihan terikat dengan High, Low , Atau Tidak ® data base dan pembawa asuransi menerima file pendaftaran elektronik untuk masalah kebijakan . Situs online juga bisa menjadi link pada setiap sistem Benefit Admin . VBA memperkirakan lebih dari 500.000 karyawan manfaat yang memenuhi syarat telah diunggah ke dalam data base sejak awal dan partisipasi tingkat sering melebihi satu -satu hasil . Studi kasus dapat ditinjau di http://voluntarybenefits.com/case_studies/case_studies.htm


Pilihan Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

No comments:

Post a Comment