Friday, March 21, 2014

musim semi akan tiba kembali

Largo, FL ( PRWeb ) 21 Maret 2014

Dengan musim semi tiba , Eropa Wax Pusat Largo membuat lebih mudah dari sebelumnya untuk pria dan wanita di Florida untuk mendapatkan kulit yang sehat halus dengan memberikan tubuh gratis waxing di Largo , Florida . Setiap penduduk Florida mencoba Eropa Wax Pusat untuk pertama kalinya memenuhi syarat untuk ini Penawaran Waxing luar biasa!


Helicopter Tours Grand Canyon


Untuk berpartisipasi dalam Penawaran Wax dengan ahli hair removal di Eropa Wax Center, pria dapat memilih telinga , hidung , atau lilin alis , sementara wanita dapat memilih dari waxing alis , ketiak , atau bikini di Largo , FL . Waxing ini memberikan semua orang kesempatan untuk berjalan di Eropa Wax Center dan strut tanpa mengeluarkan uang sepeser pun .
European Wax Center menggunakan eksklusif Wax Comfort ungu yang dirancang , dipatenkan , dan diproduksi di Paris . Selama terkenal Empat Langkah-langkah untuk proses waxing Cantik , hard Comfort Lilin diterapkan pada suhu kamar untuk menjamin pengalaman hair removal optimal . Bagi penduduk hemat Florida , tidak ada cara yang lebih baik untuk mencoba waxing bebas rasa sakit di Pinellas County, FL dibandingkan dengan Penawaran Wax ini .
Para tamu dapat menghubungi Pusat untuk berbicara dengan waxpert berdedikasi di (727) 581-3700 atau menghentikan ke Eropa Wax Center di Largo Mall antara Bealls dan Marshall di 10500 Ulmerton Rd , Largo , FL 33771 . The Free Wax Penawaran ini berlaku untuk semua dengan di negara- ID
Tentang European Wax Pusat
European Wax Center didirikan oleh saudara David Coba, Joshua Coba dan Jessica Coba pada tahun 2004 , dan kini diakui sebagai pemimpin dalam yang nyaman dan sehat waxing tubuh . The Cobas mengembangkan pengalaman lilin utama yang memiliki fitur semua COMFORT alami WAX ™ dikembangkan di Paris dan 4 Langkah untuk proses Cantik ™ - Cleanse , Siapkan , Wax , Rejuvenate . Selain itu, fitur termasuk , lingkungan yang bersih profesional , penuh privasi Wax Suites , dan layanan yang luar biasa khusus untuk tamu EWC . Sekarang , waxing mewah dapat dimasukkan ke dalam rezim perawatan kulit rutin dan teratur setiap orang . Eropa Wax Pusat memungkinkan setiap orang untuk merasa dimanjakan , cantik dan seksi . Untuk informasi lebih lanjut tentang European Wax Center atau untuk menanyakan tentang memiliki log franchise ke waxcenter.com atau seperti kita di Facebook di http://www.facebook.com/EuropeanWax dan twitter @ EuropeanWax .

Pesta Ultah Shafeea

No comments:

Post a Comment