Wednesday, March 26, 2014

software managemen lebh baik dan lebih cerdas

Adelaide , Australia Selatan ( PRWeb ) 26 Maret 2014

Top dinilai software manajemen password Passwordstate baru saja mendapat lebih baik dan lebih cerdas dengan serangkaian perangkat tambahan . Pencipta ini sangat diakui software Klik Studios baru-baru ini meluncurkan Passwordstate 6.3 dengan banyak fitur baru dan perbaikan . Menariknya , 85 tambahan baru dan fitur telah dimasukkan ke Passwordstate sejak peluncuran versi 6 . Passwordstate telah muncul sebagai solusi yang kuat untuk bisnis yang ingin mengamankan , mengelola, memantau , dan mengendalikan password , dokumen , dan account penting untuk proses bisnis mereka .


http://gambarpopuler.blogspot.jp/2014/03/beredar-foto-farhat-abbas-mencium-regina.html

Dengan sejumlah fitur baru , Passwordstate 6.3 kini telah matang menjadi solusi perangkat lunak kelas dunia untuk Enterprise Manajemen Password . Keamanan produk tersebut telah diperkuat oleh masuknya 4 solusi otentikasi dua faktor yang berbeda , menyediakan pelanggan dengan keyakinan yang lebih besar dalam hal proteksi password . Ditingkatkan Application Programming Interface ( API ) sekarang memungkinkan integrasi yang mudah dengan script dan sistem yang berbeda . Akibatnya , manajemen password aplikasi - to- aplikasi difasilitasi . Pengguna aman dapat mengakses password mereka bahkan ketika mereka berada di luar kantor , berkat klien mobile.
Dari 85 fitur baru dan tambahan di Passwordstate manager 6.3 password, yang paling penting dapat diringkas sebagai :
    Ponsel Client Dukungan untuk iOS , Android , Windows Phone 8 dan Blackberry .
    Application Programming Interface baru yang memungkinkan integrasi yang mudah dengan aplikasi lain , atau script yang ditulis kustom .
    Dua -Factor Authentication dengan AuthAnvil Multi- Factor Authentication .
    Dua -Factor Authentication dengan Email dan Temporary kode pin .
    Dua -Factor Authentication dengan RSA SecurID .
    Dua -Factor Authentication dengan Google Authenticator .
    Dijadwalkan Laporan untuk menerima laporan rutin untuk audit dan kegiatan yang terkait password.
    Integrasi penuh dengan Devolusi Remote Desktop Manager.
    Kebijakan Akun Pengguna untuk manajemen lebih mudah dari account pengguna pengaturan dan preferensi .
    Password Template untuk manajemen lebih mudah pengaturan Daftar Password dan perizinan.
Didirikan pada tahun 2000 , klik Studios telah secara bertahap membangun reputasi mereka sebagai penyedia solusi manajemen password yang dapat diandalkan . Organisasi berbasis Adelaide didedikasikan untuk menciptakan solusi perangkat lunak yang kaya dan aman , yang memungkinkan klien mereka untuk secara efektif mengelola password perusahaan mereka . Saat ini, lebih dari 64.000 pengguna yang tersebar di 80 negara percaya Klik Studios untuk penyimpanan yang aman dan manajemen password mereka .
Mengumumkan peluncuran versi 6 dari Passwordstate , pendiri dan CEO Klik Studios Mark Sandford mengatakan , " Kami sangat senang dengan merilis versi 6 dari Passwordstate , dengan berbagai fitur baru membuat hari -hari manajemen sistem TI Anda password lebih mudah , lebih mudah diakses , semua sambil terus fokus pada akses berbasis peran aman . Dengan lebih dari 60 jenis kegiatan yang diaudit , dan 45 pemberitahuan real-time , Passwordstate pasti bisa membantu organisasi dalam memenuhi berbagai peraturan kepatuhan bertindak seperti Sox , FIPS , PCI DDS , dll "
Tentang Passwordstate :
Passwordstate adalah solusi berbasis web yang aman untuk pengelolaan password sensitif , memungkinkan kolaborasi tim yang lebih besar , kesadaran dan peningkatan produktivitas . Administrasi berbasis peran dan end-to -end acara audit menyediakan platform yang aman untuk penyimpanan password, real-time memperingatkan , dan membantu dengan audit keamanan pertemuan dan kepatuhan terhadap peraturan seperti SOX dan PCI . Untuk informasi lebih lanjut tentang Passwordstate , silakan kunjungi http://www.clickstudios.com.au .

http://homeadi.com/minimalist-office-simple-decoration

No comments:

Post a Comment