Friday, March 7, 2014

wisatawan yang paling canggih

Wisatawan kaya di Vietnam Experience

Vietnam , 8 Maret 2014 - Insight Asia Travel Company telah memperkenalkan mewah , tur pengalaman dari Vietnam untuk wisatawan yang paling canggih .

14 hari perjalanan ini memberikan kesempatan untuk menjelajahi ibukota lama tahun 1000 Hanoi , Halong Bay situs Warisan Dunia Alam dengan menginap di junk tradisional yang sangat mewah , dikombinasikan dengan waktu untuk bersantai di pantai yang paling menarik di planet ini sebagai My Khe dan Cua Bai pantai

kamar tidur anak

Liburan dimulai dengan dua malam menginap di InterContinental Hotel West Lake di Hanoi , dengan acara welcome dinner di salah satu restoran di ibukota terbaik . Ibu kota Vietnam menawarkan gambar unik yang sama sekali berbeda dari kota-kota Asia lainnya . Pada waktu luang Anda, Old Quarter yang terkenal memiliki banyak yang ditawarkan dengan musik tradisional yang indah seperti Kinerja Water Puppet , Ca Tru (Rumah Menyanyi) dan cyclo naik 1 jam sekitar 36 jalan-jalan . Berkat beragam atas bangunan kolonial , kuil , dan datang adegan makanan , Hanoi yang muncul sebagai tujuan mewah yang besar . Dan salah satu tidak dapat melewatkan Ho Chi Minh Mausoleum kompleks , yang menghormati pahlawan Vietnam dan diikuti oleh Temple of Literature , yang menyoroti sistem pendidikan kuno .

Selanjutnya, mengambil perjalanan singkat ke Halong bay , dengan 1 malam dihabiskan di Indochina Sails Cruises , dengan perjalanan singkat ke pertemuan puncak di dekatnya untuk panorama teluk , deretan perahu bambu untuk mengunjungi sebuah desa nelayan yang menarik dan kayak untuk menemukan terowongan air dengan banyak terumbu karang di laguna indah . Menambah gua batu kapur yang paling menarik - Sung Sot cave pengalaman Anda , itu akan menjadi waktu yang tepat untuk bergabung dengan demonstrasi memasak Vietnam dan Tai Chi pelajaran di tempat berjemur juga. Ada juga acara welcome dinner yang menyajikan seafood segar dengan pemandangan indah pemandangan matahari terbenam di Teluk .

Bagian kedua dari liburan dimulai dengan penerbangan ke Central Coast Vietnam untuk mentransfer masih dihuni dan sangat terawat baik Hoi An kota tepi sungai kuno yang ditandai dengan campuran kaya Vietnam , pengaruh arsitektur Cina, Jepang dan Eropa . Tujuh malam akan dihabiskan di Palm Garden Resort & Spa di retret eksklusif , santai dan menikmati masakan indah , dengan berbagai kegiatan termasuk renang dan berjemur di pantai indah dengan pasir putih landai bubuk halus dan jernih biru laut, serta snorkeling dan diving di Cu Lao Cham , ditambah berbagai pilihan perawatan spa bagi mereka yang membutuhkan beberapa memanjakan .

Last but not least, liburan berlanjut dengan penerbangan singkat ke kota paling dinamis di Vietnam - Saigon dengan 2 malam menginap di Park Plaza Sofitel Saigon Hotel , dengan tur pribadi mengunjungi beberapa atraksi terkenal seperti Reunification Palace , The Municipal Theatre , pasar terbesar Ben Thanh dan memiliki makan malam yang santai di kapal pesiar Bonsai di Sungai Saigon . Satu hari lagi akan dihabiskan dengan perjalanan menarik untuk Saigon tujuan pinggiran dengan tur setengah jalan ke Cu Chi terowongan yang merupakan simbol yang jelas tentang perang Vietnam atau Mekong Delta trip gerbang untuk mengunjungi 4 pulau hijau dengan tingkat yang luar biasa dari kegiatan .

Pengalaman seumur hidup mulai dari US $ 1.649 per orang atau US $ 3.298 per pasangan dan berlaku sampai dengan 30 September 2014 . Tur 14 hari ini mencakup semua penerbangan di - tour , Vietnam cuisine set- menu , akomodasi hotel bersama di kamar ganda dengan sarapan sehari-hari , bahasa Inggris privat berpengalaman panduan berbahasa , wisata tur pribadi dan swasta pick -up dan drop off .

# # #

sleep walking disorder image

No comments:

Post a Comment