Tuesday, March 18, 2014

pelatihan perawatan keseahatan

Denver , CO ( PRWeb ) 18 Maret 2014

Ujian HIPAA , Inc , sebuah perusahaan pelatihan perawatan kesehatan berbasis Colorado , dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan telah disertifikasi sebagai peserta dalam Administrasi 8 Usaha Kecil ( a) Program Pengembangan Bisnis .


Maia dan Dul Satu Mobil Saat Datang ke Sidang

" Menerima sertifikasi di bawah SBA 8 ( a) Program memberikan perusahaan kami kesempatan besar untuk terus mengembangkan bisnis kami , dan untuk meningkatkan hubungan teaming kami , " kata Greg Garner , Presiden . " SBA 8 ( a) sertifikasi memberi kita alat tambahan untuk berhasil bersaing untuk kesempatan kontrak pemerintah , yang akan membantu pertumbuhan kami dan kemampuan kami untuk membawa pekerjaan ke komunitas kami . "
SBA 8 ( a) Program ini dirancang untuk memberikan bantuan pengembangan usaha kepada perusahaan yang dimiliki dan dikelola oleh sosial dan ekonomi kurang beruntung individu . Dalam rangka untuk disertifikasi oleh SBA , sebuah perusahaan pemohon harus : menjadi bisnis kecil , tanpa syarat akan dimiliki dan dikendalikan oleh satu atau lebih secara sosial dan ekonomi kurang beruntung individu yang tidak tercela; menjadi warga negara Amerika Serikat , dan harus menunjukkan potensi untuk sukses . Sertifikasi memberikan Ujian HIPAA , Inc kesempatan untuk menawar pada kontrak yang secara khusus disisihkan untuk SBA 8 ( a) peserta program .
Ujian HIPAA , Inc adalah ANCC Terakreditasi , SBA 8 ( a) Native American Milik Usaha Kecil yang mengkhususkan diri dalam pelatihan perawatan kesehatan . Sejak tahun 2002 , kami telah menyediakan pelatihan perawatan kesehatan untuk lebih dari 50.000 klien . Klien kami meliputi : usaha kecil seperti praktisi swasta , tenaga penjualan medis , dan rekan bisnis , perusahaan perawatan kesehatan besar seperti Harris County District Hospital dan Mitra Healthcare , organisasi pemerintah seperti US Air Force dan US Job Corps , dan universitas seperti Seton Hill University , Florida State University , dan BYU . Untuk mengetahui lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.hipaaexams.com .
Hubungi :
Greg Garner
presiden
greg ( at) hipaaexams ( dot ) com
888-362-2288 ext . 704
Ujian HIPAA , Inc diakreditasi sebagai penyedia melanjutkan pendidikan keperawatan oleh Komisi Perawat Amerika credentialing Center Akreditasi .

3 Tips Dalam Membuat Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

No comments:

Post a Comment