Monday, March 17, 2014

tempat tidur dan fasilitas perawatan di rumah sakit

Westwood, Mass ( PRWeb ) 17 Maret 2014

Rumah Sakit Valley, sebuah 451 tempat tidur fasilitas perawatan akut di Ridgewood , NJ , telah memilih 6.1 catatan kesehatan elektronik MEDITECH ini ( EHR ) setelah proses seleksi dua tahun menyeluruh . The Rumah Sakit Valley akan menerapkan EHR penuh MEDITECH , termasuk Dokter , Keperawatan , Departemen Klinik , Jasa Bedah , Siklus Pendapatan , Pasien Portal , dan aplikasi Keuangan Umum . Valley juga akan menjadi adopter utama aplikasi CCU / ICU baru MEDITECH itu .

Garage Design With Pictures


" Evaluasi EHR kami sangat terlibat dan setelah pertimbangan cermat, kami memutuskan untuk melanjutkan hubungan 20 tahun kami dengan platform baru dan menarik MEDITECH 6,1 , " ujar Eric Carey , Wakil Presiden untuk Sistem Informasi dan Chief Information Officer di The Valley Hospital . " Kami ingin solusi yang akan merangsang dokter kami dan menyediakan mereka dengan alat-alat untuk melaksanakan misi kami untuk memberikan yang aman , terkoordinasi , dan perawatan yang berkualitas tinggi bagi para anggota komunitas kami . Kemitraan dan nilai MEDITECH membawa ke meja menonjol ke panitia seleksi dan Dewan Pengawas . "
Valley akan mulai menerapkan sistem EHR baru pada tahun 2014 , dengan menggunakan rencana pelaksanaan MEDITECH baru READY , yang memiliki pre-built berbasis bukti dan konten berbasis ahli standar. Implementasi ini juga dilengkapi di - siku dukungan yang diberikan oleh dokter dokter MEDITECH yang disewa , konsultan , dan analis aplikasi .
Kepemimpinan MEDITECH , termasuk Presiden dan CEO Howard Messing , Executive Vice Presiden Hoda Sayed - Friel dan Michelle O'Connor , dan Wakil Presiden Leah Farina , melakukan kunjungan ke rumah sakit untuk memperkuat hubungan lama mereka.
" Kami benar-benar menghargai kemitraan kami dengan lembah karena berbagai alasan, " kata Messing . " Valley adalah sebuah penyedia layanan kesehatan terkemuka di wilayah New Jersey , seorang pelanggan lama , dan pendukung kuat dari MEDITECH EHR . Telah diakui sepuluh tahun berturut-turut untuk keunggulan layanan oleh JD Power dan Associates Program Rumah Sakit Distinguished ' , selain mencapai status Magnet dan mencapai HIMSS Analytics Tahap 6 penunjukan . Lembah adalah model untuk rumah sakit di sekitarnya . "
Selain kehadiran eksekutif di Valley, MEDITECH juga menyediakan sumber daya klinis . Stephanie Lahr , hospitalist dan CMIO dari Kootenai Medical Center ( ID ) dan Robert Sidman , MD dari William W. Backus Rumah Sakit ( CT ) mengunjungi dengan beberapa Valley 900 + dokter , berbagi bagaimana mereka bisa menggunakan MEDITECH untuk memenuhi tujuan klinis mereka .
" Kami 100 persen berkomitmen untuk kualitas dan keselamatan pasien . Pasangan bahwa dengan pemotongan penggantian sebagai akibat dari Undang-Undang Perawatan Terjangkau , dan MEDITECH adalah pilihan yang jelas , " kata Carey . " Saham perusahaan baik misi kami dan tanggung jawab kami kepada masyarakat pasien untuk melakukan apa yang fiskal bertanggung jawab . Kami berharap dapat melanjutkan hubungan kita dengan MEDITECH . "

The Himalayas From Space Reverse

No comments:

Post a Comment