Friday, March 7, 2014

bekerja di bawah pengawasan seseorang

Los Angeles , California ( PRWeb ) 7 Maret 2014

The California College of Ayurveda dengan bangga memperkenalkan Ayurvedic Health Practitioner Trainee 2014. Magang telah menyelesaikan studi akademis mereka dan kini bekerja di bawah pengawasan seorang instruktur klinis yang berpengalaman . Kelompok berbakat magang berasal dari seluruh Amerika Serikat dan Kanada . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.EscuelaAyurveda.com
The Ayurvedic Praktisi Kesehatan ( AHP ) magang bekerja pada mendukung pasien mereka untuk mengadopsi gaya hidup sehat yang selaras dengan konstitusi mereka . Ketika seorang pasien melihat sebuah Praktisi Kesehatan Ayurvedic , mereka akan belajar konstitusi Anda serta sifat ketidakseimbangan . Mereka juga akan menerima dukungan untuk mengatur pola makan dan gaya hidup yang sesuai dan untuk menormalkan pencernaan dan eliminasi . Sebagai bagian dari program ini , magang dapat mencakup obat-obatan herbal ayurveda , aromaterapi , terapi warna , suara dan mantra , dan Terapi Yoga Ayurveda. Ini adalah yang terbaik dari perawatan kesehatan preventif ! Jika orang memiliki kondisi specifc dan mencari manajemen klinis melalui Ayurvedic Medicine , mereka harus mempertimbangkan memiliki konsultasi dengan magang Spesialis Ayurvedic klinis atau pascasarjana.

mendesain dan mendekor kamar tidur anak laki-laki


Wawancara dengan Prabha dari Southern California
1 ) Apa yang mengilhami Anda untuk belajar Ayurvedic Medicine ?
Saya selalu ingin mengetahui lebih lanjut tentang cara-cara alami untuk menjaga diri sendiri dan keluarga saya sehat , bukan hanya tergantung pada obat-obatan allopathic tradisional . Dalam Ayurveda saya menemukan cara itu . Ayurveda adalah obat kuno alam dipraktekkan di India selama lebih dari 5000 tahun . Itu membuat penggunaan rempah-rempah , bumbu dan rempah-rempah dalam memasak sehari-hari . Jika bahan-bahan ini digunakan dalam proporsi yang tepat dan dalam kombinasi yang tepat dengan makanan , kesehatan dapat terjaga dengan baik . Ayurveda membawa keseimbangan sempurna antara tubuh, pikiran , jiwa dan lingkungan dan membantu mencapai kesehatan yang seimbang .
2 ) Bagaimana menurut Anda membuat Ayurveda menarik bagi publik ?
Ayurveda membantu seorang individu mencapai kesehatan melalui pengobatan untuk tubuh , pikiran, dan jiwa . Ayurveda adalah sistem ilmu pengetahuan holistik dan alami berusia lebih dari 5000 tahun dan telah digunakan jauh sebelum pengobatan modern muncul . Alih-alih mengambil obat-obatan modern yang orang dapat mencapai kesehatan yang baik melalui penyesuaian dalam diet dan gaya hidup . Adalah jauh lebih mudah dan lebih alami untuk melakukan hal ini daripada minum obat allopathic . Ayurveda juga memberikan individu ketenangan pikiran . Banyak orang akan mencapai kesehatan yang baik melalui Ayurveda dan menghindari pergi ke dokter allopathic .
3 ) Apa pendapat Anda tentang masa depan Ayurveda di Amerika Serikat ?
Ayurveda memiliki masa depan yang besar tidak hanya di Amerika Serikat tetapi di negara manapun di mana orang mencari cara yang paling alami hidup daripada mengambil obat-obatan modern untuk hidup sehat . Ayurveda dapat menjadi paradigma obat alami .
4 ) Apakah terapi favorit Anda dalam sistem tradisional ini obat dari India ?
Pijat atau Abhyanga harian adalah terapi favorit saya . Ini mengurangi stres dan meremajakan tubuh serta pikiran .
5 ) Apakah jalan Anda ke Ayurveda terlihat seperti ?
Saya lahir dan dibesarkan di India dan telah tinggal di California selatan selama beberapa dekade . Saya melakukan M.S. saya dalam bidang Biokimia di Cal State University , Long Beach dan pelatihan Laboratorium Ilmu sertifikasi saya Klinis di VA Rumah Sakit , Long Beach . Saya bekerja untuk sementara waktu sebelum membesarkan dua anak . Saat aku semakin tua aku merasa perlu untuk menjaga kesehatan saya . Saya memutuskan bahwa saya lebih suka menggunakan diet dan gaya hidup untuk mencapai kesehatan yang baik bukan tergantung pada obat-obatan modern. Aku sudah akrab dengan Ayurveda dan saya menggunakan banyak rempah-rempah dan herbal ayurveda dalam memasak sehari-hari saya , tapi saya ingin belajar lebih banyak dan mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam . Ketika saya mendengar tentang California College of Ayurveda saya memutuskan untuk mendaftar untuk belajar sebanyak mungkin . Saya awalnya ingin belajar tentang Ayurveda untuk menjaga kesehatan saya sendiri , tapi sekarang saya berharap saya bisa membantu orang lain dengan menjadi Praktisi Ayurvedic . Saya harap saya bisa membantu orang lain menjaga kesehatan dan kesejahteraan melalui Ayurveda .

what is sleep walking

No comments:

Post a Comment