Tuesday, April 1, 2014

spesialisasi komunitas orang dewasa

Los Angeles , CA ( PRWeb) 1 April 2014

Mike Joly , CEO dari New Life House , memiliki spesialisasi dalam menciptakan komunitas pemulihan yang luas untuk orang dewasa muda selama tujuh belas tahun terakhir . Bekerja dengan penyalahguna zat dan keluarga mereka , ia telah mengalami hambatan yang membuat orang tua dari membuat keputusan tentang pilihan pengobatan anak mereka . Joly menemukan bahwa banyak kali terburu-buru untuk membuat keputusan mengarah orangtua untuk memilih opsi pemulihan berdasarkan emosi dan bukan karena ketekunan. Joly dikembangkan tips ini sebagai cara untuk membantu orang tua mengukur jalan yang paling cocok dan didirikan untuk pemulihan bagi anak-anak mereka .

Menilik Desain Rumah Minimalis Elegan Yang Mulai Digemari Masyarakat


1 . Bernapas . Mulailah pencarian Anda dengan cara yang paling tenang mungkin. Jangan biarkan perasaan Anda membuat keputusan Anda , membiarkan fakta berbicara .
2 . Tinggal jauh dari rumah . Kesempatan terbesar untuk sukses terletak pada pecandu sementara bergerak menjauh dari menggunakan wilayahnya . Hal ini memberikan jeda diperlukan dari gangguan yang punya dia dalam kesulitan di tempat pertama . Menghapus dia dari lingkungan nya menggunakan di mana setiap sudut adalah pemicu , dealer , hubungan yang tidak sehat , dll memberinya kesempatan untuk fokus pada belajar alat-alat baru dan solusi untuk hidup sehat dan produktif .
3 . Carilah tempat-tempat yang memiliki program lagi . 30 - 60-90 hari perawatan terlalu bagus untuk menjadi kenyataan . Ketergantungan tidak terjadi dalam semalam dan dibutuhkan tinggal lebih panjang untuk mengatasi penyebab yang mendasari memadai .
4 . Sebuah lingkungan yang terstruktur . Hal ini mungkin terdengar berat tapi ini adalah di mana Anda harus melawan api dengan api . Kurangnya stabil , alkohol dan obat - bebas lingkungan hidup bisa menjadi hambatan serius bagi berkelanjutan pantang . Merusak lingkungan hidup dapat menggagalkan pemulihan bagi individu bahkan sangat termotivasi . Ada sedikit atau tidak ada akuntabilitas dalam pemulihan rumah tidak terstruktur dan tidak jarang mendengar bahwa obat-obatan dan alkohol di tempat yang mengakibatkan kambuh . Struktur menciptakan daya tahan .
5 . Fokus pencarian pada opsi usia tertentu sangat penting . Lingkungan peer- berpusat adalah katalis yang paling positif untuk pertumbuhan . Laki-laki muda akan mengidentifikasi dengan seseorang yang dekat dengan usia mereka sendiri sebelum mereka mengidentifikasi dengan pria berusia 55 tahun yang telah kehilangan segalanya dan akan melalui perceraian .
6 . Cari komunitas pemulihan . Dimana ada pilihan usia tertentu ada kemungkinan besar akan sebuah komunitas . Orang-orang muda ingin melihat ke masa depan mereka dan melihat persahabatan dan menyenangkan , sebaliknya apa gunanya menjadi mabuk ? Ketika mereka kembali bersama-sama , orang-orang muda mengembangkan hubungan berdasarkan nilai , tujuan dan menyenangkan . Sebuah komunitas pemulihan menyediakan cara untuk menikmati hidup dengan orang lain yang bepergian jalan yang sama .
7 . Keterlibatan keluarga - Cari tahu tempat yang mendorong dan mendukung keterlibatan keluarga dan Al Anon kehadiran . Ketergantungan dikenal sebagai penyakit keluarga dan ketika orangtua bisa tetap terlibat dalam proses , menghadiri pertemuan orang tua mingguan , makan malam , berpartisipasi dalam program induk mentor dan menerima update mingguan , kesempatan untuk sukses meningkat . Cari rumah pemulihan yang membuat out-of - kota tua dalam kontak dekat juga, mengirimkan update mingguan , menyediakan mentor orangtua dan mendorong kunjungan .
8 . Jangan biarkan lonceng dan peluit menipu Anda! Pemulihan adalah kerja keras dengan hasil yang fantastis - kehidupan yang produktif yang sehat bebas dari narkoba dan alkohol . Tidak ada bukti bahwa program mahal yang berfokus pada rezim mewah lebih berhasil daripada tulang telanjang 12 - langkah pendekatan sederhana . Jika program menawarkan yoga , kickboxing , surfing, film , kelas seni , perguruan tinggi, dll, maka kapan mereka berkonsentrasi pada belajar dan berlatih solusi untuk hidup sadar ?
9 . Hubungkan . Bila Anda menemukan apa yang Anda pikirkan adalah pilihan yang layak , meminta untuk dihubungkan dengan orang tua atau anggota keluarga seseorang sedang dalam perawatan diperpanjang . Meminta untuk terhubung ke "lulus induk " dari seorang pemuda yang telah menyelesaikan nya tinggal di sana dan memiliki minimal 1 tahun di luar fasilitas hidup sukses sendiri .
Joly mengatakan bahwa hal terbaik bagi orang tua untuk lakukan adalah untuk menjadi dididik tentang alkohol dan penyalahgunaan narkoba dan mengambil waktu mereka menemukan solusi yang paling tepat . Ia mendesak orang tua untuk berbicara dengan orang tua lain dan menghadiri pertemuan Al Anon . " Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak orangtua bertindak rasional dalam keadaan panik atas penyalahgunaan obat anak mereka , " katanya . " Orang tua cenderung untuk membuat keputusan tentang pengobatan berdasarkan emosi daripada penelitian . " Menurut Joly , orang tua paling siap untuk menghadapi tantangan pemulihan jika mereka memahami apa yang anak-anak mereka akan melalui saat menerima dukungan mereka sendiri melalui terapi , Al Anon atau kelompok gereja .
Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana New Life House dapat membantu orang muda menemukan jangka panjang ketenangan klik di sini. Komunitas pemulihan yang tepat berhasil akan mengobati banyak masalah kesehatan perilaku dan mental ditambah dengan kecanduan narkoba dan alkohol .

Home Interior Paint Colors

No comments:

Post a Comment