Thursday, April 10, 2014

mantan rumah perancis

Pompano Beach, FL (PRWeb) April 10, 2014

Minggu ini, TopTenRealEstateDeals mengambil melihat bekas rumah Brigitte Bardot, yang terletak di bukit di atas Cannes, Perancis. Brigitte adalah Kim Kardashian, Kate Upton dan Megan Fox dari tahun 1950-an dan 60-an, tapi lebih cantik dan seksi. Mantan rumahnya di Prancis Selatan yang memiliki hubungan dengan abad ke-13 sekarang dijual.



Arumi Bachsin Masih Dampingi Suami

Juga, harga untuk Celine Dion Florida senyawa dengan salah satu terpanjang pantai laut swasta di Florida dan fitur air yang paling hanya melihat di taman air publik telah dikurangi menjadi $ 62.500.000.
Dan, Lake Tahoe rumah log kabin liburan Howard Hughes 'sekarang terdaftar di $ 19.500.000.
"Celine Dion Water Park Mansion"
Celine Dion dan keluarga menghabiskan sebagian besar waktu mereka hari ini di Las Vegas. Setelah lima tahun menunjukkan terjual habis di Caesars Palace, Celine restart nya pertunjukan rekor pada 10 Juni. Dengan begitu banyak waktu pergi untuk bisnis pertunjukan dan kontrak Las Vegas-nya diperpanjang hingga 2019, Celine baru saja terjual nya 24.000 kaki persegi Montreal rumah untuk hampir $ 30 juta, dan juga memiliki nya Florida rumah untuk dijual.
Ketika Celine dan dia manajer suaminya, Rene Angelil, membangun rumah pantai mereka pada tahun 2010 di Jupiter Island, Florida, mereka mengalahkan diri dengan fitur air yang paling hanya melihat di taman-taman air publik. Terletak pada 6 hektar pribadi di Samudera Atlantik di salah satu lingkungan paling mahal di Amerika Serikat adalah mereka Bahama gaya 10.000 kaki persegi rumah dengan delapan kamar tidur dan 415 meter dari pantai pribadi. Selain rumah utama, ada lima paviliun yang melayani beberapa fungsi termasuk ganda empat kamar tidur tamu rumah (delapan kamar tidur tambahan), rumah tenis dengan berbagai simulasi golf, humongous utama lemari dengan rak listrik dan korsel sepatu bergulir, rumah kolam renang dengan dapur yang terpisah, rumah pantai dengan kedua loteng lantai tidur dan ruang pijat. Bahkan lebih, lapangan tenis dan basket, rumah bermain anak-anak dan lapangan helipad, rumah yang dijual dengan sebagian besar mebel disertakan.
Tapi mari kita bicara air. Selain memiliki salah satu pantai pribadi terpanjang di Florida sebagai taman bermain, di tengah-tengah rumah utama dan rumah tamu adalah sebuah sungai buatan manusia, kolam besar yang angin di sekitar properti dengan jembatan, gazebo, air slide, air- stasiun gun. Bahkan pantai buatan manusia untuk menjemur jika Anda lelah dari salah satu yang berjalan dengan laut. Ada juga kolam lain di sisi laut rumah. Awalnya harga $ 72 juta, sekarang terdaftar di $ 62.500.000.
"Brigitte Bardot di French Villa"
Andy Warhol melukis potret dirinya, John Lennon dan Paul McCartney mengidolakan dia dan musisi Bob Dylan didedikasikan lagu pertama yang pernah menulis kepadanya. French kucing seks, film dan rekaman bintang, Brigitte Bardot, adalah Kim Kardashian, Kate Upton dan Megan Fox dari tahun 1950-an dan 60-an, tapi lebih cantik dan seksi. Pada tahun 1970, pematung Alain Gourdon digunakan Bardot sebagai model untuk patung Marianne, lambang nasional Perancis. Pertama mulai dikenal untuk filmnya, "And God Created Woman" Bardot membuat banyak film dan album rekaman. Meskipun dia pensiun dari sorotan pada 1970-an, dia masih akan kuat sebagai aktivis politik dan hewan.
Meskipun Bardot sebagian besar bertanggung jawab untuk mempopulerkan kota tepi laut Mediterania St Tropez, dia juga menyukai bukit-bukit yang menghadap ke Cote d'Azur. Masih berusia 20 mudanya, Bardot pindah ke nya estate Le Castelet, rumah dengan asal-usul Medieval dari abad ke-13. Dalam jarak berjalan-jalan dari desa Peymeinade, dari waktu ke waktu telah membuat karakter aslinya dengan memperbarui berselera berkembang untuk memenuhi harapan kenyamanan modern. Saat ini digunakan sebagai sewa liburan, Le Castelet sekarang untuk dijual. Properti ini terdiri dari rumah utama, rumah tamu besar, sebuah paviliun menghibur dengan perapian dan dapur luar ruangan, kolam renang rumah, dua kolam renang infinity-edge, gudang, gua anggur dan gudang. Dengan alasan bertingkat dengan grove zaitun hampir seratus pohon dan tiga kebun-kebun anggur, semua menghadap Pegunungan Esterel dan Cannes Bay dengan pohon-pohon jeruk dalam kelimpahan. Pembeli juga memiliki pilihan untuk menempatkannya di pasar sewa di $ 18.560 USD atau EUR 13.500 per bulan. Dijual harga by request.
"Howard Hughes 'Lake Tahoe Cabin"
Sudah sewajarnya bahwa ketika kita mendengar atau membaca nama Howard Hughes yang kita anggap kekayaannya, wanita nya, pesawat amfibi Goose Spruce besar, dan reclusiveness nya dipublikasikan besar-besaran. Hughes, bagaimanapun, seorang pria dari banyak prestasi, termasuk berbagai inovasi ia dibawa ke industri pesawat terbang, seperti menciptakan landing gear ditarik pertama dan memecahkan berbagai rekor kecepatan di pesawat yang ia dirancang.
Howard Hughes mulai meluncur ke pengasingan setelah ia Beverly Hills kecelakaan pesawat pada tahun 1946 yang menyapu tiga rumah dan meninggalkannya dengan luka serius. Hughes yang akan meningkatkan rasa sakit setelah itu dan mungkin menderita allodynia, di mana apa pun menyentuh tubuh menyebabkan sakit yang tak tertahankan. Dia juga menderita perilaku obsesif-kompulsif yang menjadi semakin diucapkan dengan usia. Hughes meninggal pada tahun 1976 pada usia 70 dari gagal ginjal.
Hughes 'mempesona log kabin di tepi Danau Tahoe adalah inti dari pengalaman pedesaan kabin. Dibangun pada tahun 1934 oleh perajin log terampil, terletak di lebih dari 5,5 hektar gated dengan lebih dari 500 meter dari Crystal Bay waterfront. Gedung utama terdiri dari 2.518 meter persegi dengan lima kamar tidur dan lima kamar mandi. The besar berkubah, berseri-seri ruang besar berisi perapian batu besar dan pemandangan air yang indah. The guest house, dibangun pada tahun 1940, adalah 1.343 meter persegi dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi, juga dengan komandan dilihat dari danau dan batu perapian. Th...


Garden Decoration Ideas

No comments:

Post a Comment