Wednesday, April 9, 2014

presiden baru

Cleveland , TX ( PRWeb ) 9 April 2014

Lyn Hitt , telah diumumkan sebagai Presiden baru ePestSolutions.com .
Pemilik baru , Lyn Hitt membawa kepemimpinan yang kuat dan arah ke ePestSolutions.com . Perubahan kepemilikan , akan membawa peluang baru untuk pertumbuhan di industri ritel online.


Pancake Durian

Lyn Hitt datang ke ePestSolutions setelah lebih dari 28 tahun di industri pengendalian hama . Bekerja dan berkembang di kedua sisi distribusi bisnis pengendalian hama serta yang paling baru di arena manufaktur . Lyn akan memberikan pengetahuan un - sejajar dan wawasan industri dan memberikan nilai tambahan kepada pengguna akhir .
ePestSolutions.com telah menjadi pemimpin di pasar Diri Do It selama 10 tahun terakhir , mendukung pemilik rumah dan profesional dengan kualitas produk , tabungan dan dukungan . Perusahaan ini telah melihat pertumbuhan yang ekstrim selama 5 tahun terakhir dan terus menawarkan yang terbaik profesional produk pengendalian hama untuk pasar online.
Pada ePestSolutions.com kami selalu berusaha untuk memberikan kepuasan pelanggan yang lengkap dan sangat tertarik untuk berada di bergerak dengan kepemimpinan baru . Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut , hubungi atau email pertanyaan Anda hari ini.
ePestSolutions - bawah kepemilikan baru - Press Release April 8, 2014

Maia dan Dul

No comments:

Post a Comment