Friday, April 4, 2014

lampu liotin mini

Los Angeles , California ( PRWeb ) April 4, 2014

Perusahaan ritel terkemuka pencahayaan nasional Lampu Plus akan mengungkap lampu liontin mini oleh Jamie Muda Perusahaan di High Point Market musim semi , Senin, 7 April, 2014 . Terinspirasi oleh bahan , tekstur dan warna desainer yang dihadapi selama perjalanan melalui India , buatan tangan Cloud mini desain liontin datang dalam tiga warna kaca buram dan fitur melengkung , warna bertekstur untuk segar , pantai musim semi terlihat . Mereka akan dijual secara eksklusif melalui Lampu Plus dan LampsPlus.com untuk waktu yang terbatas mulai pertengahan Mei .


Desain Rumah Minimalis


" Kami merasa terhormat untuk menjadi pengecer eksklusif untuk debut desain Jamie muda ini , " jelas Dennis Swanson , CEO Lamps Plus. "Ini bagian dari upaya berkelanjutan untuk menyorot desain yang luar biasa dan nilai dengan menawarkan konsumen produk-produk eksklusif dalam kemitraan dengan vendor kami . "
" Kami sangat senang bahwa Lamps Ditambah dipilih kita sebagai mereka musim semi Market Exclusive , " kata Jamie Young, pendiri Jamie Muda Company . " Kami adalah perusahaan desain - driven yang bertujuan untuk membuat desain yang elegan dan canggih didekati bagi konsumen . Lampu Ditambah memungkinkan kita untuk dengan mudah mencapai konsumen melalui kedua showroom dan situs web . "
Penerima ARTS kebanggaan penghargaan pada bulan Januari 2014, Jamie Muda Company adalah pemimpin yang diakui secara luas dalam desain . Swanson menjelaskan , " Setiap desain kita bawa ke Lampu Ditambah showroom kami hati-hati dipilih untuk kualitas , inovasi dan estetika . Unggulan Jamie Young adalah cocok ideal untuk penawaran kami pencahayaan dan perabot rumah tangga . "
Tujuh - inci-lebar Cloud Mini lampu liontin seharga $ 250,00. Desain ini memiliki aksen logam mengkilap dan tersedia dalam tiga warna kaca buram : aqua , kelabu tua dan jelas . Ini bergabung dengan berbagai pilihan Jamie Muda Perusahaan desain yang tersedia pada LampsPlus.com yang berkisar dari pencahayaan khas dan nuansa seni yang lengkap meja, cermin , bangku dan dekorasi .
The Cloud Mini liontin cahaya akan diresmikan selama memimpin perabot rumah pameran dagang High Point Market musim semi , di booth Jamie Muda dari 4 sampai 6 sore, April 7, 2014 . Perancang akan tersedia untuk media , dan koktail dan hors d' oeuvres akan dilayani .
Tentang Jamie Muda Perusahaan
Visi yang luar biasa , pengaruh global dan kualitas pengerjaan mengambil desain Jamie muda dari fungsional untuk artistik . Lampu eklektik , kap lampu yang indah dan aksesoris dekorasi rumah yang unik membuat pernyataan mudah dalam interior transisi dan modern. Tabel lampu , lampu lantai dan liontin menawarkan kustomisasi couture dengan lebih dari 50 pilihan kain teduh . The ramah lingkungan Jamie Muda Perusahaan berkomitmen untuk menggunakan kotak daur ulang dan bahan kemasan .
Tentang Lampu Ditambah
Selama lebih dari 30 tahun , Lampu Ditambah telah identik dengan keunggulan dalam industri pencahayaan ritel . Didirikan pada tahun 1976 , Lampu Plus adalah terbesar bangsa khusus toko pencahayaan , dengan lebih dari 40 superstore di seluruh Amerika Serikat bagian barat . Pada 2013 , LampsPlus.com diangkat menjadi Top 10 Peralatan Rumah Tangga / Perabotan Rumah e - tailer dan " Hot 100 " di dunia situs ritel terbaik oleh Majalah Internet Retailer . Bersama dengan lokasi ritel , perusahaan melayani pelanggan nasional dengan pilihan terbesar fungsional dan perlengkapan pencahayaan dekoratif , aksesoris, furniture dan dekorasi rumah . pilihan ini mencakup ratusan produk , mulai dari chandelier tradisional terbaru dalam dekorasi rumah , tersedia secara eksklusif dari Lamps Plus. perusahaan juga memegang beberapa paten untuk penerangan yang inovatif . Layanan yang ditawarkan meliputi di - rumah konsultasi pencahayaan , di dalam toko lokakarya dan instalasi dari pakar , berlisensi listrik . American Association pencahayaan desainer bersertifikat tersedia untuk menawarkan rekomendasi produk dan saran di semua toko kami , melalui telepon atau online di LampsPlus.com . The lampu Ditambah keluarga situs juga termasuk 55 Downing Street , Pembangun Diskon Lighting dan Lampu Ditambah Open Box Kunjungi situs resmi Lamps Plus . LampsPlus.com .

Home Interior

No comments:

Post a Comment