Sunday, February 16, 2014

mengoperasikan tim yang efektif dan efisien

Penting untuk Mengoperasikan Tim Efektif dan Efisien

Pelatihan Emergenetics sangat penting bagi semua perusahaan , besar atau kecil , pelatihan ini dibangun di atas orang - bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain dan bagaimana mereka bekerja sebagai sebuah tim . Pelatihan ini didasarkan pada aspek-aspek bersama dan interkoneksi untuk memastikan hasil yang lebih baik yang membantu bisnis untuk beroperasi pada itu potensi maksimal .





home improvement



Singapura , 17 Februari 2014 - Emergenetics akhirnya memberikan organisasi kemampuan untuk memahami dan menghargai karyawan mereka . Hal ini juga membantu untuk lebih memanfaatkan tenaga kerja yang ada - baik dalam hal efisiensi , kepemimpinan yang efektif , peningkatan produktivitas , pengambilan keputusan yang lebih baik , sikap , atau meningkatkan kerja sama tim .

Program pelatihan kami mencoba - dan-benar di berbagai industri dan spesialisasi yang berbeda .

Pelatih kami menghubungkan Emergenetics profil dengan program pelatihan yang mengarah pada cara difasilitasi dan sistematis untuk mendekati berbagai masalah bisnis . Kami menyediakan organisasi kemampuan untuk mempercepat pembelajaran , meningkatkan produktivitas , meningkatkan kepuasan kerja , mengembangkan tim yang lebih produktif , memecahkan masalah secara kreatif , kemampuan untuk mengelola perubahan , meningkatkan keterampilan komunikasi interpersonal dengan teori Emergenetics dan konsep .

Emergenetics TrainingWorks Untuk Organisasi

Pelatihan Emergenetics terdiri dari kerangka interaktif terbukti , dan pelatih kami menjalankan keseluruhan dari webinar online untuk program multi- hari . Dari 1 -on - 1 coaching peristiwa tim , dari 1 sampai 5 hari retret keynote alamat - apapun kebutuhan organisasi Anda , perusahaan kami memiliki pelatih ahli dan kekayaan pengalaman untuk membantu meningkatkan bisnis Anda . Apakah Anda sedang melatih , memotivasi , pelatihan atau mempromosikan karyawan Anda , Emergenetics bertujuan untuk memfasilitasi efektivitas tim dan efisiensi , meningkatkan skils komunikasi dan meningkatkan saling pengertian .

Belajar melalui tindakan - Dengan pengalaman profesional Emergenetics pelatih kami , kita mengambil pendidikan ke tingkat yang baru seluruh pengalaman . Itu sebabnya , dengan berbagai lokakarya dan seminar yang tersedia , organisasi Anda mampu menutupi apa tim Anda ingin capai.

Workshop kami didasarkan pada metodologi Emergenetics yang menyoroti ilmu otak yang membuat program Emergenetics kami yang unik dan pelajaran secara khusus dirancang untuk menyediakan real dan beton dibawa pulang untuk tim Anda .

Emergenetics Pelatihan Membuat Anda Kelas Selain

Emergenetics Pelatihan : Dampak Kanan Minds ModuleThis pelatihan adalah program yang ketat dengan persyaratan yang signifikan . Hal ini ditujukan untuk memastikan bahwa Anda memiliki pelatihan terbaik dan pengembangan seperti yang Anda gunakan Emergenetics pelatihan dan bahwa Anda segera siap untuk membuat perbedaan di pasar .

Kelas pelatihan secara khusus dikembangkan untuk memberikan landasan ahli pengetahuan Emergenetics dan keyakinan , pengetahuan dan kemampuan untuk menyebarkan Emergenetics wawasan untuk setiap penonton - baik dalam kelompok besar , tim kecil , pelatihan satu -satu atau arena pengembangan orang lain .

Seiring dengan pengetahuan yang melekat pada Emergenetics , Anda juga menerima alat nyata dan nyata untuk membuat Anda pergi segera . Emergenetics menyediakan sistem pelatihan yang lebih lengkap daripada di pasar.

Melalui interaktif , tangan - pada sistem tindak lanjut ini , kami menyediakan instruksi dibedakan bergerak maju dengan setiap asosiasi baru untuk memastikan bahwa Anda sudah siap untuk pergi .

Rencana pelatihan Emergenetics adalah serangkaian tolok ukur , metrik keberhasilan , dan rinci tindakan - item yang dirancang untuk menyediakan sistem yang berkelanjutan untuk berhasil memfasilitasi Emergenetics untuk klien dan kolega Anda sendiri . Pelatihan Emergenetics kami disesuaikan dengan kebutuhan spesifik setiap asosiasi .

Ini adalah cara untuk memastikan bahwa Anda dapat segera menghasilkan Emergenetics bisnis baru langsung dari get - pergi. Seperti yang Anda tahu bahwa Emergenetics adalah alat psikometri berbasis otak yang memberikan gambaran yang unik dari pemikiran dan gaya perilaku orang.

Kami menyediakan pengalaman belajar pendidikan bersama dengan kegiatan interaktif untuk membantu karyawan memahami pemikiran dan perilaku preferensi mereka .

Modul Minds adalah pelatihan 1 hari yang membantu karyawan Anda memahami Emergenetics mereka profil melalui menyenangkan , belajar aksi mengesankan .

Hubungi kami untuk rincian lebih lanjut tentang kursus ini atau membiarkan konsultan pelatihan kami sarankan Anda modul pelatihan lain yang kami tawarkan .

# # #




gambar monyet lucu


No comments:

Post a Comment