Thursday, February 6, 2014

departemen energi

London - Inggris ( PRWeb ) 6 Februari 2014

Departemen Energi ( DoE ) telah menyerukan untuk komentar publik pada versi terbaru dari IRP . Periode ini menutup dalam dua minggu dan tanggapan akan digunakan untuk menginformasikan Kabinet yang akan memutuskan pada bulan Maret alokasi masa depan bauran energi Afrika Selatan selama dua puluh tahun ke depan . CSP berdiri untuk meningkat secara substansial - hingga 3.300 MW - dengan mengorbankan kapasitas angin .





wisata malaysia


Baru-baru ini , CSP Hari Pasar Report 2014 menyoroti ukuran kecil pasar dan ketidakpastian kapasitas MW dialokasikan untuk CSP sebagai hambatan yang paling penting untuk masuk pasar di Afrika Selatan , sebagaimana ditentukan oleh stakeholders . The IRP baru menghilang keraguan pada isu-isu ini membuka jendela baru seluruh peluang bagi perusahaan lokal dan internasional untuk mengembangkan bisnis di seluruh rantai nilai karena menyediakan kepastian pasar dari permintaan terus untuk CSP dalam jangka panjang .

Secara global saat ini ada lebih dari 3300 MW dari CSP beroperasi , sebagian besar yang terhubung ke grid di Spanyol dan AS . Di Afrika Selatan , teknologi ini tidak terbatas pada grid dan memiliki potensi untuk berkembang di industri dengan konsumsi energi yang tinggi seperti pertambangan , desalinasi dan proses panas . Teknologi ini memiliki potensi untuk berhibridisasi juga seperti itu telah terbukti beroperasi dengan biomassa ( Termosolar Borges Plant, Spanyol ) dan siklus gabungan gas ( Kuraymat Plant, Mesir ) .

Komitmen energi Afrika Selatan bersih solid dan sebagai Menteri Energi , Ben Martins , baru-baru ini mengatakan " , penawar pilihan pada putaran terakhir akan memberikan kontribusi sekitar R4.4bn untuk pembangunan sosial ekonomi di negara ini . " Pada CSP Hari ini Afrika Selatan 2014 ( 8th - 9 April , Cape Town ) , pengambil keputusan resmi dari Departemen Energi , Departemen Keuangan Nasional dan Departemen Perdagangan dan Industri akan mengomentari alokasi MW baru dan peluang bisnis baru yang muncul di negeri ini .

Untuk informasi lebih lanjut tentang CSP Hari ini Afrika Selatan 2014 silahkan kunjungi : http://goo.gl/q2IBg4 .

Tentang CSP Hari ini
CSP Hari ini adalah titik acuan bagi para profesional CSP dan landasan untuk komunikasi dalam industri . Kami menyediakan intelijen bisnis untuk industri dengan fokus berita , peristiwa , laporan , update dan informasi untuk Konsentrat Solar industri Pembangkit Listrik Tenaga Panas di pasar seperti India , Afrika Selatan , Spanyol, Amerika Serikat , Chili dan kawasan MENA .


baby tigers wallpaper


No comments:

Post a Comment