Friday, January 31, 2014

direktori dan pemasaran online

Toronto , ON ( PRWeb ) 31 Januari 2014

Direktori dan pemasaran online penyedia program baru FS lokal sedang berbicara dengan pemilik bisnis di masyarakat lokal Kanada untuk berbagi cerita kewirausahaan inspirasi mereka.


http://lightintheriver.org/baby-wild-animals


Sebagai bagian dari misinya untuk membantu usaha kecil sukses online , FS lokal telah memulai serangkaian blog baru yang disebut balik Bisnis . Serial ini menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti " apa yang membuat bisnis kecil centang ? " dan " bagaimana pemilik ini masuk ke bisnis dan mengapa ? "
" Cerita-cerita ini yang datang langsung dari pemilik usaha menunjukkan gairah sejati , dedikasi dan kerja keras yang dibutuhkan untuk membuka dan menjalankan usaha kecil di Kanada , " kata Direktur Pemasaran , Shannon Farrell .
" Saya sangat menghargai kerja tim di FS lokal lakukan untuk mempromosikan bisnis kecil di Kanada . Meskipun Madu Lilin terletak di sebuah kota kecil di SM mereka mengakui bahwa kita adalah pemain utama di pasar lilin alami di Kanada dan di seluruh Utara Amerika . aku merasa bahwa kepentingan mereka di perusahaan kami adalah asli, " kata Leah Honkanen , Pemilik Madu Lilin .
FS lokal mulai seri ini September lalu sebagai cara untuk menghubungkan orang-orang dengan usaha kecil di sekitar mereka .
Sebagai Presiden FS Lokal Michael Yack dijelaskan , " setiap bisnis memiliki kisah untuk diceritakan. Mereka mungkin telah mempertaruhkan karir lama mereka untuk fokus pada gairah mereka . Mereka mungkin telah memanfaatkan semua mereka harus mendapatkan bisnis mereka dari tanah . Mungkin mereka sudah dipengaruhi oleh tragedi dalam hidup mereka yang menginspirasi mereka untuk membuat perbedaan Apapun ceritanya mereka kami ingin memberitahu itu - . . dan mengatakan dengan baik "
Dengan penentuan aspek yang paling menarik dan motivasi cerita usaha kecil , FS lokal berharap untuk menginspirasi lebih banyak orang Kanada untuk berbelanja dan mendukung bisnis lokal di komunitas mereka .
Baca masa lalu Dibalik cerita Bisnis :
1 . madu Lilin
2 . The Groom Room
TENTANG FS LOKAL
Berbasis di Toronto , ON FS lokal menyediakan layanan pemasaran yang efektif dan terjangkau untuk usaha kecil . Perusahaan ini bermitra dengan berbagai perusahaan dan organisasi untuk menciptakan dan menawarkan produk dan layanan yang membantu usaha kecil Kanada mencapai sukses secara online . FS lokal sering tampak untuk keahliannya dalam bidang media baru . Kunjungi http://www.fslocal.com untuk rincian .



http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/01/foto-dian-sastrowardoyo-dan-suami.html

No comments:

Post a Comment