Wednesday, January 29, 2014

manfaat pengembangan baru dalam kedokteran gigi

New Albany , IN ( PRWeb ) 29 Januari 2014

Dr Receveur akan mengubah dunia gigi atas kepala dengan memanfaatkan perkembangan terbaru dalam kedokteran gigi . Sedasi IV , galileos 3D CAT Scan , In House Lab , Dental Implants dan Kosmetik Gigi memungkinkan Receveur untuk menawarkan solusi jangka panjang diprediksi semua dalam satu lokasi . Setiap pengujian dan prosedur yang dilakukan dalam satu tempat dari awal sampai akhir , di kantor New Albany ini .



foto citra kirana cantik


Jika Anda seperti kebanyakan dari kita di Amerika Serikat , waktu tidak memungkinkan bagi Anda untuk menjalankan dari kantor ke kantor untuk berkonsultasi di sini dan prosedur di sana . Waktu adalah equalizer besar untuk semua orang . Mengelola waktu Anda dalam cara yang terbaik adalah apa Receveur menyediakan .
Dr Receveur merasa bahwa waktu pasiennya adalah sebagai berharga sebagai waktunya . Dalam menawarkan berbagai layanan semua dalam satu tempat pasien dapat memiliki SEMUA kebutuhan gigi mereka ditangani dalam satu kunjungan ke kantornya . Dia mampu memberikan gigi pembersihan, ekstraksi , tambalan , mahkota , saluran akar , gigi dalam satu hari dan bahkan perawatan lebih maju gigi seperti mencangkok tulang , lift sinus dan implan gigi semua dengan sedasi IV . Menjaga pasien dari keharusan untuk melepas kunjungan kerja setelah kunjungan . Satu kunjungan , One Place .
Metode Dr Receveurs ' kedokteran gigi menggunakan teknologi canggih memberikan konsumen kemampuan untuk memiliki semua gigi dilakukan dalam satu kunjungan dan satu tempat . Pasien berjalan di pintu depan di pagi hari dengan gigi tiruan yang ada atau gigi yang tersisa , dan berjalan keluar kemudian dengan merek baru set gigi dan senyum besar .
Tentang Dr Receveur : ia lahir dan dibesarkan di New Albany , Indiana . Dia lulus dari Indiana University Southeast , di mana ia menerima gelar sarjana dengan pujian dalam Kimia . Beliau memperoleh gelar Doktor di bidang Bedah Gigi dari Indiana University School of Dentistry dan telah menyediakan mutakhir , kedokteran gigi penuh kasih kepada Southern Indiana dan penduduk yang lebih besar Louisville sejak tahun 1981 . Dr Receveur berpartisipasi dalam pendidikan berkelanjutan yang luas , menimbulkan lebih dari 5000 jam pelatihan Pasca Sarjana . Dia telah menyelesaikan berbagai sertifikasi maju di Komprehensif Restoratif , Implan , Sedasi , dan Esthetic Dentistry , sehingga ia dapat memberikan state -of - the-art kedokteran gigi kepada pasien-pasiennya .
Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang teknologi luar biasa dibahas hari ini , pergi ke NewAlbanyImplants.com untuk melihat apa yang pasien lain dan dokter katakan tentang Dr Receveur dan timnya .


meja dapur minimalis modern

No comments:

Post a Comment